Pelajar SMP Asal Agam Meninggal di Pinggir Sawah

Pelajar SMP Asal Agam Meninggal di Pinggir Sawah

Polisi memasang garis polisi tempat penemuan jasad pelajar SMP di Agam (ist)

Langgam.id - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) ditemukan meninggal dunia di aliran air pinggir pematang sawah di Kampung Dagang, Jorong Malabur, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Sumatra Barat (Sumbar).

Rahmat Aziz Efendi (15) ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 07.30 WIB, Senin (11/11/2019). Jasad korban pertama kali ditemukan Juanita (45) dan Yultra, dua warga sekitar yang hendak pergi ke sawah.

Keduanya pun terkejut alang kepalang. Namun karena jasad tersebut dikenalinya, mereka pun mengabarkan peristiwa kepada keluarga korban yang tak jauh dari lokasi. Termasuk memanggil warga lain untuk melaporkan ke polisi.

Tak lama berselang, tim identifikasi Polres Agam beserta pihak puskesmas mendatangi lokasi kejadian. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke puskemas terdekat.

Paur Humas Polres Agam, Aiptu Sapta Beni membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan, setelah pemeriksaan di puskesmas tidak ditemukan adanya tanda luka di tubuh korban.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tapi tetap untuk hasil pemeriksaan medis menunggu tiga hari," ujar Beni dalam keterangan tertulisnya.

Beni mengungkapkan, dari keterangan pihak keluarga, korban telah meninggalkan rumah sejak Minggu (10/11/2019) malam. Pihak keluarga tidak mengetahui korban pergi dan sedang berada di mana.

"Jenazah korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga dan akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga almarhum. Selanjutnya, kami dari pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan," katanya. (*/Irwanda/RC)

Baca Juga

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Agam menangkap seorang nelayan berinsial NO, warga Nagari Duo Koto, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam,
Sempat Kabur, Seorang Nelayan di Agam Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Seorang karyawan koperasi simpan pinjam di Lubuk Basung berinisial AP (27), digerebek warga ketika kedapatan hendak mengisap sabu.
Seorang Karyawan Koperasi di Agam Digerebek Warga Saat Hendak Nyabu di Sungai
Pelaku pencurian puluhan tabung gas elpiji berinisial NM (33), ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Agam di Jorong IV Surabayo, Nagari
Curi 42 Tabung Gas Elpiji, Pria di Agam Ditangkap Polisi
Sesosok Mayat Ditemukan di Komplek Perumahan Guru di Lapai Padang
Sesosok Mayat Ditemukan di Komplek Perumahan Guru di Lapai Padang
Mayat yang ditemukan terapung di sekitaran Pantai Maruf Amin, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, pada Kamis (4/5/2023),
Kata Polisi Soal Penemuan Mayat Perempuan di Pantai Ma'ruf Amin Pariaman
Sesosok mayat ditemukan terapung di Pantai Ma'ruf Amin, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar) pada Kamis.
Hendak Melaut, Nelayan Temukan Mayat Perempuan di Pantai Ma'ruf Amin Pariaman