Parkir Liar Rp20 Ribu di Pasar Aur Kuning, Seorang Pemuda Ditangkap Polres Bukittinggi

pembunuh gadis

Ilustrasi - penangkapan. (Foto: pixabay.com)

Langgam.id - Kepolisian Resor (Polres) Bukittinggi menangkap seorang pemuda yang diduga menjadi pelaku pungutan liar di Pasar Aur Kuning. Ia ditangkap setelah beredar video di media sosial soal. Dalam video berdurasi 15 detik itu, seorang pemuda terlihat meminta sewa parkir kepada penggunjung pasar Aur Kuning.

Satuan Reskrim Polres Bukittinggi merespons video yang kemudian viral di Bukittinggi itu. "Peristiwa terjadi di wilayah hukum Polres Bukittinggi tepatnya di Pasar Aur Kuning Kota Bukittinggi Sabtu, 08/08/2020," kata Kasat Reskrim Polres Bukittinggi Akp Chairul Amri Nasution, sebagaimana dirilis situs resmi Polri, Minggu (9/8/2020).

Menurutnya, Sat Reskrim melacak dan mengamankan pelaku berinisial A (26). Dari tangannya disita barang bukti uang hasil pungutan parkir liar Rp.250 ribu.

Baca Juga: Polres Bukittinggi Musnahkan 11 Kilogram Ganja

Kasat Reskrim menghimbau kepada masyarakat, apabila melihat atau mengalami sendiri kejadian yang sama agar segera melaporkan kepetugas Kepolisian terdekat atau bisa menghubungi Polres Bukittinggi di nomor Call Center 110. (*/SS)

Baca Juga

Menengok Geomorfologi Ngarai Sianok
Menengok Geomorfologi Ngarai Sianok
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bukittinggi sudah mengumumkan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024 untuk SD dan SMP negeri.
PPDB SD dan SMP Negeri di Bukittinggi Dibuka Juni, Berikut Jadwal dan Syaratnya
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengeluarkan Surat Edaran Nomor 400/1140 /Kesra/XII-2023 tentang Pergantian Tahun Baru Masehi di
Gempa 4 Kali Guncang Bukittinggi hingga Siang Ini
Dapur Umum Dinsos Agam Suplai 3.000 Nasi Bungkus per Hari untuk Penyintas Bencana dan Relawan
Dapur Umum Dinsos Agam Suplai 3.000 Nasi Bungkus per Hari untuk Penyintas Bencana dan Relawan
Selama libur Lebaran 2024, tingkat hunian hotel dan penginapan di Kota Bukittinggi, Sumatra Barat (Sumbar), mengalami kenaikan 100 persen
Lebaran 2024, Tingkat Hunian Hotel di Bukittinggi Naik 100 Persen Dibanding 2023
Sempat Terhambat Akibat Air Meluap di Kelok Hantu, Jalan Raya Padang Panjang - Bukittinggi Buka Tutup
Sempat Terhambat Akibat Air Meluap di Kelok Hantu, Jalan Raya Padang Panjang - Bukittinggi Buka Tutup