Mayat di Kolam Ikan Gegerkan Warga Agam

Mayat di Kolam Ikan Gegerkan Warga Agam

Mayat warga agam yang ditemukan di kolam ikan (Polres Agam)

Langgam.id - Seorang lelaki ditemukan meninggal dunia di tengah sawah yang dijadikan kolam pembibitan ikan di kawasan Baru Carano Limau Hantu, Jorong Lubuak Anyia, Nagari Bayur, Kabupaten Agam, Senin (15/7/2019).

Mayat yang diketahui bernama Adrami (52) ini ditemukan warga sekitar pukul 13.00 WIB siang dalam posisi tergeletak di dalam kolam ikan.

Informasi yang diterima langgam.id, sebelum ditemukan tewas, warga sempat melihat korban pergi ke kolam pembibitan tersebut sekitar pukul 11.30 WIB. Namun, tak lama berselang, warga yang melintas di lokasi melihat korban sudah tergelatak.

"Saksi pertama kali yang melihat namanya Faisal. Korban di tengah sawah dalam posisi terlentang. Lalu saksi menyampaikan kabar itu kepada masyarakat sekitar yang sedang bekerja di sawah," kata Kasat Reskrim Polres Agam Iptu M Reza membenarkan.

Para saksi dan masyarakat yang lain pun berdatangan melihat jasad Adrami dan memeriksa kondisi tubuhnya. Namun, ia tidak lagi bernafas.

"Setelah itu, masyarakat membawanya ke Puskesmas Maninjau untuk memastikan kondisi Adrami. Ternyata betul, sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Dari pemeriksaan, polisi memang tidak menemukan tanda-tandak kekerasan di tubuh korban.

"Keterangan yang kami dapat, jasad ini memiliki riwayat penyakit lever. Pihak keluarga ikhlas dan menolak untuk autopsi," katanya. (Irwanda/RC)

Baca Juga

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Agam menangkap seorang nelayan berinsial NO, warga Nagari Duo Koto, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam,
Sempat Kabur, Seorang Nelayan di Agam Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Seorang karyawan koperasi simpan pinjam di Lubuk Basung berinisial AP (27), digerebek warga ketika kedapatan hendak mengisap sabu.
Seorang Karyawan Koperasi di Agam Digerebek Warga Saat Hendak Nyabu di Sungai
Pelaku pencurian puluhan tabung gas elpiji berinisial NM (33), ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Agam di Jorong IV Surabayo, Nagari
Curi 42 Tabung Gas Elpiji, Pria di Agam Ditangkap Polisi
Sesosok Mayat Ditemukan di Komplek Perumahan Guru di Lapai Padang
Sesosok Mayat Ditemukan di Komplek Perumahan Guru di Lapai Padang
Mayat yang ditemukan terapung di sekitaran Pantai Maruf Amin, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, pada Kamis (4/5/2023),
Kata Polisi Soal Penemuan Mayat Perempuan di Pantai Ma'ruf Amin Pariaman
Sesosok mayat ditemukan terapung di Pantai Ma'ruf Amin, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar) pada Kamis.
Hendak Melaut, Nelayan Temukan Mayat Perempuan di Pantai Ma'ruf Amin Pariaman