Di Padang Panjang, Kini Ada 1 Polisi Tiap RT

Di Padang Panjang, Kini Ada 1 Polisi Tiap RT

Peluncuran program 1 polisi 1 RT. (Foto: Polres Padang Panjang/tribratanews.sumbar.polri.go.id)

Langgam.id - Kepolisian Resor (Polres) Padang Panjang meluncurkan program '1 Polisi 1 RT' di halaman Mapolres Padang Panjang, Kamis (11/4/2014).

"Program satu Polisi Satu RT bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan publik Polri ke masyarakat dan juga meningkatkan keamanan ketertiban masyarakat," kata Kapolres AKBP Cepi Noval, sebagaimana dilansir tribratanews di situs resmi Polri.

Menurutnya, meski Polres Padang Panjang berdasarkan survei mendapatkan 100 persen tingkat Kepercayaan dan 92 persen tingkat kepuasan masyarakat, namun pihaknya tidak berhenti berinovasi dan kreasi " untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, program tersebut langsung dijalankan sejak hari peluncuran. Walikota Padang Panjang, Asrul, Kamis (11/4) di halaman Mapolres.

Turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Walikota Padang Panjang, Asrul, Forkopimda Padang Panjang, Komandan Secata B, Danyon Brimob, para kepala SKPD, Lurah, Camat dan juga seluruh Ketua RT se Kota Padang Panjang. (*/SS)

Baca Juga

Jalan Silaing Kariang Retak, Pengendara Diimbau Waspada
Jalan Silaing Kariang Retak, Pengendara Diimbau Waspada
Kecelakaan maut terjadi di Jorong Batang Gadih, Nagari Batipuh Baruah, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar pada Senin (9/10/2023)
Kecelakaan Maut di Batipuh Tanah Datar, 1 Pengendara Motor Meninggal
Sebuah truk yang bermuatan alat-alat pasar malam mengalami kecelakaan tunggal dan masuk jurang di kawasan Silaing, di Jorong Air Mancur
Diduga Mati Mesin dan Rem Blong, Truk Masuk Jurang di Silaiang
Dua pelaku pencurian dan satu orang penadah besi bantalan rel kereta api milik Dirjen Perkeretaapian ditangkap Polres Padang Panjang.
Curi 4 Ton Besi Rel KA, 3 Pelaku Ditangkap Polres Padang Panjang
Sejumlah Polres di Sumbar mulai memberlakukan ujian praktik SIM C terbaru. Salah satunya Satlantas Polres Padang Panjang.
Satlantas Polres Padang Panjang Mulai Berlakukan Ujian Praktik SIM C Terbaru
Bagi masyarakat yang akan melewati Jalan Raya Padang-Padang Panjang, harus lebih berhati-hati. Hal ini dikarenakan akan ada kegiatan
Ada Penggantian Jembatan di Lembah Anai Mulai 10 Agustus, Gunakan Jalur Alternatif