Wajib! Pendaftaran Ulang SKB CPNS 2019 untuk Kemensesneg dan Setkab

SKB CPNS 2019 | Tes SKD CPNS 2020, cpns mei 2021, 742 formasi

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Langgam.id - Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dan Sekretariat Kabinet (Setkab) menyampaikan pengumuman nomor P-07/PANSEL KEMENSETNEG/2020 tentang Pendaftaran ulang Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019.

Hal tersebut menindaklanjuti surat dari Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor K 26-30/V-116-90 tanggal 27 Juli 2020 tentang Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019.

Baca Juga: Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Formasi 2019 Digelar Mulai 1 September 2020

Lebih lanjut, pengumuman tersebut menyebutkan bahwa peserta seleksi CPNS Tahun 2019 Kemensetneg dan Setkab yang telah dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan berhak mengikuti SKB, sesuai pengumuman Nomor P-06/PANSEL KEMENSETNEG/2020 tanggal 23 Maret 2020, wajib melakukan pendaftaran ulang SKB.

Pendaftaran ulang SKB dimaksud, sesuai pengumuman, dengan mengisi data domisili pada akun SSCASN masing-masing peserta pada tautan https://sscasn.bkn.go.id mulai tanggal 1.sd 7 Agustus 2020.

Jadwal pelaksanaan SKB seleksi CPNS Tahun 2019 Kemensetneg dan Setkab akan diumumkan lebih lanjut melalui situs resmi setkab.go.id dan setneg.go.id.

“Peserta diharapkan aktif mengikuti situs tersebut untuk mendapatkan informasi terbaru,” bunyi pengumuman tersebut di akhir. (Osh)

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Pemko Padang mengusulkan 3 ribu formasi PPPK 2023. Formasi PPPK 2023 tersebut terdiri dari tenaga pendidikan, tenaga kesehatan
Pemko Padang Kekurangan Banyak ASN, Tahun Ini Usulkan 3 Ribu Formasi PPPK
Sebanyak enam ASN Pemko Padang tidak masuk pada hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran pada Rabu (26/4/2023). Keenam ASN itu tidak masuk
Bolos Kerja Usai Libur Lebaran, 6 ASN Pemko Padang Bakal Kena Sanksi
Di Balik Larangan ASN Buka Bersama
Di Balik Larangan ASN Buka Bersama
Berita Dharmasraya - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Menurut Sutan Riska, NU Ormas Islam yang menganut jalan tengah dan lurus.
ASN di Dharmasraya Diperintahkan Aktif Sukseskan MTQ Tingkat Kabupaten
Langgam.id - Melalui berbagai program, Bank Nagari mengajak pensiuanan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Sawahlunto untuk tetap produktif.
Bank Nagari Tawarkan Dukungan untuk Pensiunan ASN di Sawahlunto Buka Usaha
Langgam.id - Bupati Tanah Datar, Eka Putra mengeklaim bahwa ia berhasil mengubah pola pikir ASN di daerah yang ia pimpin.
Eka Putra Klaim Pola Pikir ASN Tanah Datar Lebih Baik Sejak Ia Memimpin