Prabowo: Terima Kasih Telah Mau Berdiri di Bawah Terik Matahari

Prabowo: Terima Kasih Telah Mau Berdiri di Bawah Terik Matahari

Capres Prabowo Subianto di tengah pendukung. (Foto: Rahmadi)

Langgam.id - Prabowo juga mengucapkan terimakasih kepada para ribuan pendukungnya yang telah datang dari berbagai daerah di Sumatra Barat pada saat kampanye terbuka di Kawasan Danau Cimpago Pantai Padang, Kota Padang, Rabu, (2/4/2019).

"Saudara-saudara berasal dari tempat yang jauh, terima kasih. Amak-amak terima kasih. terima kasih telah mau berdiri di bawah terik matahari," katanya.

Ia juga berterima kasih para pendukung hadir tanpa dibayar. Ia juga menanyakan apakah pendukungnya menerima uang atau tidak selama kampanye hari itu. Para pendukung serentak menjawab bahwa mereka ikut berkampanye tanpa ada yang memberikan uang.

"Kalian dibayar kesini atau tidak? Kalian itu tidak dibayar karena kami tidak punya uang," kata Prabowo.

Dalam kampanye tersebut Prabowo juga menerima sejumlah uang dari seorang montir bernama Rizal yang masih memakai seragam bengkelnya. Montir tersebut memberikan uang dan langsung diterima Prabowo di atas panggung. Terlihat uang yang dibungkus plastik tersebut tidak diketahui jumlahnya.

"Saya terima sumbangan ini, terimakasih," kata Prabowo yang kemudian langsung memeluk Rizal.

Wakil Gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit yang juga Ketua DPD Gerindra Sumbar ikut berorasi pada saat kampanye Calon Presiden Nomor urut 02 itu. Nasrul sebelumnya telah mengajukan cuti untuk bisa ikut kampanye.

Nasrul Abit mengatakan kalau Prabowo jadi presiden harga komoditi pertanian dan perkebunan akan dinaikkan sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kita naikkan harga sawit, harga karet, semua harga hasil komoditi masyarakat akan dinaikkan. Setuju?" kata Nasrul disambut teriakan setuju dari pendukung.

Menurutnya, selain menaikkan harga komoditas, program pemerintah yang sudah berjalan akan tetap dilanjutkan seperti program PKH di Sumbar.

Selain Nasrul Abit, diketahui kepala daerah lainnya yang ikut kampanye yakni Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi da Wali kota Padang Mahyeldi. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Arfi Bambani Amri
Selamat Tinggal Prabowo, Jokowi
Pengamat Politik Universitas Andalas (Unand), Prof Asrinaldi mengatakan, preferensi atau pertimbangan masyarakat dalam memilih Capres berbeda
Pengamat: Pertimbangan Masyarakat dalam Memilih Capres Berbeda dengan Caleg
Mendarat di Sumbar, Prabowo Naik Helikopter Menuju Marapi
Mendarat di Sumbar, Prabowo Naik Helikopter Menuju Marapi
Andre Rosiade: Sabtu Prabowo ke Sumbar, Kunjungi Marapi dan Pasar Raya
Andre Rosiade: Sabtu Prabowo ke Sumbar, Kunjungi Marapi dan Pasar Raya
KPU Kota Padang sudah mengeluarkan Surat Keputusan Nomor 294 Tahun 2023 tentang Penetapan Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK)
Daftar 10 Lokasi di Padang yang Dilarang Dipasang Alat Peraga Kampanye
Plt Kasiyanmin Ditintelkam Polda Sumbar Iptu Anthony
Call Center Yanmin, Cara Polda Sumbar Permudah Layanan STTP Kampanye Pemilu 2024