Perusahaan Otobus Palala Segera Hadir, 5 Unit Bus Tersedia Rute Sumbar-Jakarta-Karawang

Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Moda transportasi darat di Sumbar semakin berkembang dengan hadirnya otobus terbaru Palala.

Bus Palala. [foto: IG @palalabus]

Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Moda transportasi darat di Sumbar semakin berkembang dengan hadirnya perusahaan otobus terbaru bernama Palala.

Langgam.id - Moda transportasi darat di Sumatra Barat (Sumbar) semakin berkembang dengan hadirnya perusahaan otobus terbaru. Bernama Palala, perusahaan otobus satu ini bernaung di bawah PT Putra Trasindo Mulya.

Selaku pendatang baru, namun perusahaan otobus Palala tak kalah dengan pendahulunya. Salah satunya dari segi pelayanan hingga produk.

Menurut manajemen perusahaan otobus Palala, pihaknya mengunakan bus dengan chasis Mercedes Benz 1526. Bus satu ini berkapasitas 30 kursi.

"Peluncuran mungkin akhir bulan ini (Januari). Unit bus sebanyak lima sementara," kata manajemen perusahaan otobus Palala yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi Langgam.id, Jumat (21/1/2022).

Untuk tahap awal, rute bus Palala yakni Payakumbuh menuju Jakarta hingga Karawang. Keamanan dan kenyamanan penumpang akan terasa dengan moda transportasi satu ini.

Fasilitas yang disediakan seperti audio hingga video yang ada di setiap bangku. Tak hanya itu, juga terdapat smoking area hingga mini bar.

Baca juga: Pemko Tambah 2 Koridor Baru Bus Trans Padang

Untuk harga tiket, perusahaan otobus Palala mematok sebesar Rp575 ribu. Untuk sementara waktu, pool Palala berada di Kota Bukittinggi.

Dapatkan update berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Baca Juga

Langgam.id - Bupati Kabupaten Agam, Andri Warman mengungkapkan keinginannya terkait pengelolaan Keramba Jaring Apung (KJA) di Danau Maninjau.
Mantan Anggota DPR RI Taslim Soroti Keramba Jaring Apung yang Rusak Keindahan Danau Maninjau
Ahmad Muzani Lelang Sapi untuk Bantu Korban Banjir Lahar Dingin Sumbar, Laku Rp 500 Juta
Ahmad Muzani Lelang Sapi untuk Bantu Korban Banjir Lahar Dingin Sumbar, Laku Rp 500 Juta
Wajah Gelap Homo Digitalis
Wajah Gelap Homo Digitalis
Ribuan Komix Herbal untuk Korban Banjir Lahar Dingin dan Longsor Sumbar
Ribuan Komix Herbal untuk Korban Banjir Lahar Dingin dan Longsor Sumbar
Nofel Nofiadri
Galodo Soko dalam Kontestasi Kepala Daerah
Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra,Andre Rosiade mengucapkan selamat kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran
Anggap sebagai Kampung Halaman, Prabowo Berkomitmen Bangun Sumbar