Masuk 10 Besar Polda Terpercaya, Kapolda Sumbar Apresiasi Anggota

Masuk 10 Besar Polda Terpercaya, Kapolda Sumbar Apresiasi Anggota

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal. (Foto: tribratanews.sumbar.polri.go.id)

Langgam.id - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatra Barat (Sumbar) Inspektur Jenderal Fakhrizal memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personel dan di jajarannya.

Ucapan terima kasih itu terkait dengan capaian masuk 10 besar dalam riset indeks kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap Polda se-Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan yang terbaik kepada masyarakat," katanya saat meresmikan Mako Polsek Sumpur Kudus, Sijunjung, Selasa (19/2/2019), sebagaimana dilansir tribratanews di situs resmi Polri.

Dalam riset yang dilakukan Markplus Insight terhadap 34 Polda itu, Polda Sumbar berada pada posisi kesembilan.

“Alhamdulillah dalam survei yang terpercaya, Polda Sumbar masuk 10 besar Kepercayaan masyarakat terbaik, dengan capaian sebanyak 87,86%”, ungkap Irjen Pol Fakhrizal.

Sejak awal bertugas di Sumbar yang juga kampung halamannya, Kapolda mengatakan niatnya memang untuk mengabdi dan bekerja dengan baik.

“Saya hanya minta kepada anggota untuk kerja yang baik, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik”, ujarnya dalam acara yang dihadiri para pejabat dan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Syafii Ma'arif itu.

Terkait dengan pembangunan Mapolsek Sumpur Kudus yang merupakan kampung kelahiran Buya Syafii, Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh tersebut.

“Berkat tangan dingin orang tua kita, Polsek Sumpur Kudus bisa direnovasi dan sekarang bisa dioperasikan”, katanya. (HM)

Baca Juga

Kepolisian Daerah (Polda) Sumbar menggelar Apel Pergeseran Pasukan Personel Polri BKO Pengamanan TPS Pemilu 2024
Amankan TPS, Ini Tantangan Tugas yang Akan Dihadapi Personel Polda Sumbar di Lapangan
Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, bahwa Satgas Gabungan Operasi Mantap Brata (OMB) Singgalang 2023-2024
Satgas OMB Singgalang Makin Perketat Pengamanan Objek Pemilu 2024
Polda Sumbar melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) beberapa Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres di jajaran Kepolisian Daerah
Kapolda Sumbar Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama dan 6 Kapolres
Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono mengatakan bahwa terjadi peningkatan angka penyelesaian kasus kriminal selama 2023. Termasuk tindak pidana
Kapolda Sumbar: Penyelesaian Kasus Kriminal Meningkat di 2023
Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono mengatakan, bahwa pihaknya telah memberikan sejulah reward dan punishment kepada personelnya selama 2023.
8 Personel Polda Sumbar Diberhentikan Tidak dengan Hormat Selama 2023
Pembentukan Karakter dan Mental, Pramuka Saka Bhayangkara Polda Sumbar Ikuti Perkemahan Akhir Tahun
Pembentukan Karakter dan Mental, Pramuka Saka Bhayangkara Polda Sumbar Ikuti Perkemahan Akhir Tahun