Kecelakaan Beruntun di Padang Lua Agam, Seorang Pria Diduga Menjarah

Kecelakaan Beruntun di Padang Lua Agam, Seorang Pria Diduga Menjarah

Pemuda tertangkap kamera memeriksa salah satu mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Padang Luar KM 4, Banuhampu, Kabupaten Agam. [Foto: Potongan video Instagram@kabarnegri]

Langgam.id - Aksi diduga penjarahan terekam kamera saat insiden kecelakaan beruntun di Jalan Raya Padang Luar KM 4, Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatra Barat (Sumbar).

Dari video yang diupload akun Instagram@kabarnegri terlihat seorang pria mendekati satu unit minibus yang terlibat kecelakaan. Pria bertopi itu menjangkau sesuatu di dalam mobil.

Aksi ini dilakukannya di bagian kanan mobil atau persis di pintu kemudi. Tidak diketahui barang apa yang diambil pria berbaju pink itu dari dalam mobil.

Setelah berhasil menjangkau, pria tersebut beranjak berjalan menuju belakang mobil. Tampak sejumlah warga sempat memperhatikan aksi pria itu.

Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi, AKP Fetrizal mengaku belum mengetahui adanya aksi penjarahan. Namun pihaknya akan mencoba berkoordinasi dengan unit kecelakaan lalu lintas.

"Kami koordinasikan dengan unit laka terkait korban tersebut apakah ada barang yang hilang atau tidak," kata Fetrizal, Senin (10/10/2022).

Seperti diketahui, kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan tersebut terjadi pada Jumat (7/10/2022) sekitar pukul 21.30 WIB. Peristiwa ini bermula saat unit truk mengalami rem blong.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Padang Lua Agam: Truk Tabrak 4 Kendaraan hingga Warung

Selain menabrak empat kendaraan, truk juga menghantam satu rumah sekaligus warung. Dari kecelakaan beruntun ini, sebanyak 10 orang mengalami luka-luka berat hingga ringan.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Muhammad Husni Sabil (28), yang menjadi korban TPPO di Myanmar akhirnya dapat dipulangkan ke tanah air. Sabil sendiri adalah warga Sijunjung,
Pemprov Sumbar Beri Pendampingan Psikologis dan Hukum pada Korban TPPO Asal Sumbar di Jakarta
Ilustrasi kekerasan seksual
Seorang Gadis Asal Sumbar Berhasil Lolos dari Perdagangan Manusia di Jakarta
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) unggul di sejumlah TPS di Kota Padang
Pemilu 2024, KPU Sumbar Catat 6 Petugas Meninggal Dunia dan 50 Orang Sakit
Marapi Kembali Erupsi
Marapi Kembali Erupsi
Meski Kalah Telak dari Anies, 6 Daerah di Sumbar Ini Masih Dikuasai Prabowo
Meski Kalah Telak dari Anies, 6 Daerah di Sumbar Ini Masih Dikuasai Prabowo
KPU terus memperbarui hasi hitung suara atau real count untuk Pemilu 2024. Berdasarkan real count sementara, PKS masih unggul dalam pemilihan
PKS dan Gerindra Bersaing Ketat, Ini Perkiraan 10 Kursi Caleg Dapil I DPRD Sumbar