Hendri Septa Ingatkan Warganya Agar Perkuat Silaturrahmi

Langgam.id - Wali Kota (Wako) Padang, Hendri Septa menginatkan warganya agar memperkuat silaturrahmi dan rasa persatuan serta kesatuan.

Wali Kota Padang, Hendri Septa saat memberikan tausiyah di Surau Melati. [Foto: Dok. Humas Pemko Padang]

Langgam.id - Wali Kota (Wako) Padang, Hendri Septa menginatkan warganya agar memperkuat silaturrahmi dan rasa persatuan serta kesatuan. Hal itu dismpaikan saat tausiyah subuh di Musala Surau Melati, Jumat (4/11/2022).

Firman Allah SWT dalam Surat Alhujarat Ayat 10, kata Hendri, sesungguhnya orang-orangn mukmin itu bersaudara, karena itu damaikanlah kedua saudaramu (yang berselisih) dan bertakwa kepada Allah agar kamu mendapatkan rahmat.

"Bapak ibu jamaah Surau Melati, marilah kita selalu memperkuat hubungan silaturrahim di antara kita. Hal ini sebagaimana hadits Nabi Muhammad SAW, Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi," ujar Hendri dikutip dari rilis resmi Humas Pemko Padang, Sabtu (5/11/2022).

Lalu, saat itu Hendri juga mendengarkan berbagai aspirasi dari masyarakat, khususnya Kecamatan Padang Selatan. Di antaranya permohonan warga yang meminta Pemko Padang dapat perbaikan jalan lingkungan yang sudah mulai berlobang.

Permohonan penambahan konteiner sampah dan memohon bantuan Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang jalan kawasan tersebut.

Baca juga: Sebut Persiapan Matang, Sipro Komunika Siap Sukseskan MTQ VI Korpri di Padang

Dalam kesempatan itu, Hendri juga menyerahkan dana hibah dari Pemko Padang senilai Rp5 juta untuk pembangunan Musala Melati.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Padang Digitalisasi Manuskrip Undang-undang Era Kolonial Belanda
Padang Digitalisasi Manuskrip Undang-undang Era Kolonial Belanda
Lalu Lintas Padang-Solok Terputus
Longsor di Sitinjau Lauik Seret 2 Mobil ke Jurang, 1 Orang Meninggal Dunia, 1 Korban Masih Dievakuasi
99 Tahun Gedung De Javasche Bank Padang (2)
99 Tahun Gedung De Javasche Bank Padang (2)
Keluhan Pupuk Subsidi, Gubernur Sumbar: Ganti dengan Kompos dan Pupuk Kandang
Pembelian Pupuk Subsidi di Kota Padang Kini Gunakan KTP
Gubernur Sumbar: Berdayakan Potensi Daerah untuk Mencegah Stunting
Dua Ribu Anak di Padang Terindikasi Stunting
Pemko Padang kembali bakal menggelar Festival Muaro Padang pada tahun ini. Festival ini rencananya dilaksanakan usai Idul Fitri 1445 H nanti.
Festival Muaro Menyambut Wisatawan saat Libur Lebaran di Padang