Di Hadapan SBY, Ramlan Nurmatias Nyatakan Siap Menangkan Kembali Demokrat di Bukittinggi

Langgam.id - Ramlan Nurmatias berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan Demokrat.

Mantan Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias (kiri) foto bersama Presiden RI ke-6, SBY (kanan). [Foto: Dok. Demokrat]

Langgam.id - Ditengah hiruk pikuk pelaksanaan Rapimnas Partai Partai Demokrat, Ketua DPC Demokrat Bukittinggi, Ramlan Nurmatias berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Hal ini disampaikan saat bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pertemuan silaturrahmi ini juga dihadiri Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Waketum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) di sela-sela Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2022, Jumat (16/09/2022).

Dalam pertemuan penuh keakraban itu, Ramlan Nurmatias mengungkapkan kebanggannya dapat bertemu kembali dengan Presiden RI ke-6.

"Kita mengulang kembali memori pertemuan antara Pak SBY dengan kami beberapa tahun lalu, saat kami masih menjabat sebagai Wali Kota Bukittinggi,” ujar Ramlan di ruang pertemuan DPP Partai Demokrat.

Pertemuan ini, lanjut Ramlan, dalam rangka silaturrahmi antara pengurus pusat dengan DPC Partai Demokrat Kota Bukittinggi yang baru beberapa bulan dikukuhkan. Selain itu, dalam pertemuan dan Rapimnas 2022 juga ditegaskan bahwa komunikasi antara DPP dengan DPC se Indonesia harus terus diperkuat.

“Salam dari Bapak SBY dan Mas AHY untuk seluruh masyarakat Sumbar terutama masyarakat Kota Bukittinggi. Pak SBY dan Mas AHY juga menitip salam untuk seluruh kader partai Demokrat Kota Bukittinggi, dengan arahan harus siap membirukan Bukittinggi dan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat untuk perubahan dan perbaikan Kota Bukittinggi kedepan,” ungkapnya.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Waketum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), kata Ramlan, juga mempertegas komitmen bahwa partai Demokrat harus berkoalisi dengan rakyat, memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat.

Baca juga: Usung AHY di Pilpres 2024, Ketua Demokrat Sumbar: Rakyat Rindu Era SBY

“Apalagi untuk Kota Bukittinggi. Partai Demokrat siap berkoalisi dengan rakyat, untuk perubahan dan perbaikan. Intinya, Pak SBY dan Mas AHY menitip perjuangan untuk memenangkan Demokrat di Bukittinggi, Goal Partai Demokrat Kota Bukittinggi kedepan adalah Sukses Pileg 2024 dan kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan Mas AHY di Pilpres 2024," katanya.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Seorang pelajar SMPN 4 Bukittinggi bernama Fritzy Lorenzo (14) ditemukan meninggal dunia di belakang Stadion Atas Ngarai pada Selasa
Sempat Dikabarkan Hilang, Pelajar SMP di Bukittinggi Ditemukan Meninggal Dunia
Pemilihan Umum tinggal menghitung hari. Pesta demokrasi yang menandai babak baru nahkoda kepemimpinan di Indonesia itu, akan diikuti ratusan
Anies Baswedan Doa untuk Palestina Bersama Masyarakat Bukittinggi
ACC Resmikan Kantor Cabang Syariah di Bukittinggi
ACC Resmikan Kantor Cabang Syariah di Bukittinggi
Bukittinggi masuk ke dalam kota pilihan masyarakat Indonesia untuk berwisata. Hal itu berdasarkan hasil survei GoodStats 2023.Dikutip dari
Bukittinggi Masuk Kota Pilihan Masyarakat Indonesia untuk Berwisata
The Balcone Suites & Resort
The Balcone Suites & Resort Mulai Beroperasi, Hotel Bintang 5 Pertama di Sumbar dengan Pemandangan yang Menakjubkan
Kebakaran menghanguskan empat petak kedai di Jalan Adinegoro Tangah Jua, Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh,
Kebakaran Hanguskan 4 Petak Kedai di Bukittinggi, Kerugian Rp500 Juta