Cara Ganti Type Font di WA GB Apk

Cara Ganti Type Font di WA GB Apk

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

Langgam.id - Sebagai pengguna WA GB, kita bisa menemukan beragam fitur yang sangat canggih dan bisa digunakan secara langsung. Semua fitur yang diberikan dapat kalian sesuaikan secara bebas. Seperti halnya untuk mengganti type font didalamnya yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Tentu saja cara ini sangat bermanfaat bagi kalian yang mudah bosan dengan tampilan font pada WA masing-masing.

Oleh karena itu, kalian bisa menerapkannya secara langsung dan dapatkan kemudahan untuk mengetahui bagaimana Cara Ganti Type Font di WA GB Apk ini. GB whatsapp merupakan aplikasi buatan pihak ketiga dan cara menggunakannya masih sama dengan aplikasi WA pada umumnya. Di dalam gb wa memudahkan kalian untuk berkomunikasi karena sudah dibekali dengan fitur-fitur yang lengkap.

Sampai saat ini, kepopuleran GB WA tidak pernah surut dan semakin banyak digunakan oleh kalangan pengguna. Jika kalian sedang mencari informasi Cara Ganti Type Font di WA GB Apk sebaiknya simak ulasan yang berhasil dirangkum oleh rsudsuka.co.id untuk bisa kalian ikuti dengan mudah. Jadi, silakan simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Ganti Type Font di WA GB Apk

Untuk mengganti font di GB WA merupakan salah satu kelebihan di dalamnya, dan kalian masih bisa menemukan banyak fitur lainnya untuk bisa digunakan secara langsung. Seperti fitur ganti tema, fitur privasi yang lengkap, anti banned, membalas pesan secara otomatis, mengirim file dalam jumlah yang banyak sekaligus dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semua yang tersedia di dalam GB whatsapp dapat kalian gunakan secara bebas, dan akan memberikan pengalaman terbaik kepada para penggunanya. Jika kalian yang sudah tidak sabar ingin mengetahui bagaimana Cara Ganti Type Font di WA GB Apk ini silakan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama, masuk ke aplikasi GB Whatsapp terlebih dahulu
  2. Jika tidak ada pastikan untuk download melalui tautan di atas
  3. Setelah itu, klik opsi titik tiga di atas bagian kanan
  4. Lalu klik menu GB Setting
  5. Selanjutnya, tekan opsi Change App Font
  6. Dan tentukan jenis font mana yang akan digunakan secara bebas
  7. Jika berhasil menentukan salah satu, klik Load Font
  8. Maka font akan berubah
  9. Selesai

Hanya dengan mengikuti langkah di atas, kalian bisa mengubah font di WA dengan mudah dan membuat aktivitas chatting semakin seru lagi di lakukan. Cara ini sudah banyak di gunakan oleh kalangan pengguna GB whatsapp.

Tidak heran kenapa aplikasi ini sangat unggul dan banyak digunakan oleh semua kalangan. Kalian hanya perlu mengikuti semua cara yang sudah kami berikan dan semoga ulasan ini bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Tag:

Baca Juga

Cara Download Status WA di GB WhatsApp
Cara Download Status WA di GB WhatsApp
Apakah YoWhatsapp Aman Digunakan tanpa Risiko?
Apakah YoWhatsapp Aman Digunakan tanpa Risiko?
Langgam.id-Asus
Asus Launching ROG Corner di J-Bros Padang
kayu kuat
Ilmuwan Temukan Teknik Pengolahan Kayu 23 Kali Lebih Kuat, Bisa Dibuat Jadi Pisau dan Paku
kebiasaan berbahaya untuk laptop
Sering Disepelekan, Ini Kebiasaan Buruk yang Berbahaya untuk Laptop
Mata minus dapat menghambat aktivitas, berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencegah permasalahan mata minus pada anak.
3 Cara Mencegah Mata Minus pada Anak