Cara Download Status WA di GB WhatsApp

Cara Download Status WA di GB WhatsApp

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

Langgam.id - Ketika mengakses WA GB tentu saja kita akan melihat banyak aktivitas dari teman seperti membuat status dan sebagainya. Tentu saja sebagian dari kita merasa tertarik dan ingin menyimpan status teman tersebut. Mungkin, jarang banyak yang mengetahui jika para pengguna WA sudah bisa download status teman dengan mudah.

Apa lagi jika pihak Whatsapp original sendiri tidak menyediakan fitur download status. Yang berbeda dengan GB Whatsapp, dan memudahkan para pengguna nya untuk bisa download status teman dengan mudah. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk bisa download status WA di GB Whatsapp tersebut.

Seperti ulasan yang dikutip oleh lpmpjambi.id mengenai Cara Download Status WA di GB WhatsApp untuk bisa kalian lakukan dengan praktis. Tentu saja kalian banyak melihat status teman yang keren seperti berisi Quotes, inspirasi, video lucu dan masih banyak lagi yang lainnya.

Saat ini, kalian sudah bisa menyimpannya dengan mudah melalui beberapa langkah saja. Bagi kalian salah satu pengguna GB Whatsapp, sebaiknya simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

Cara Download Status WA di GB WhatsApp

GB Whatsapp adalah aplikasi perpesanan populer yang di kembangkan oleh pihak ketiga. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur menarik dan bisa digunakan secara bebas. Semua fitur didalam gb wa akan membuat aktivitas di WA semakin lebih seru lagi. Selain itu, GB Whatsapp sendiri sudah banyak digunakan oleh semua kalangan.

Beberapa fitur yang didapatkan di gb wa seperti mendapatkan tema yang lengkap, font beragam, membaca pesan yang terhapus, anti banned, mengirimkan file dengan jumlah dan ukuran yang besar hanya sekali kirim, fitur privasi yang lengkap dan masih banyak lagi yang lainnya termasuk bisa download story teman dengan cepat.

Semua fitur yang diberikan akan memberikan kepuasan kepada para penggunanya. Maka dari itu, banyak orang yang mengandalkan GB wa untuk kepentingan berkomunikasi. Jika kalian masih bingung untuk mengunduh status teman di gb whatsapp ini, maka bisa mengikuti beberapa cara yang kami berikan dibawah ini.

  1. Pertama, buka aplikasi GB Whatsapp diperangkat masing-masing
  2. Jika belum punya, maka bisa download terlebih dahulu
  3. Setelah itu, tonton status mana yang akan di unduh
  4. Jika sudah tekan tombol titik tiga pada sisi kanan atas
  5. Kemudian, klik Download untuk menyimpannya secara langsung
  6. Dan kalian dapat melihat hasilnya di galeri ponsel masing-masing
  7. Selesai

Jadi kalian hanya perlu mengikuti langkah di atas untuk bisa menyimpan semua status teman dengan mudah tentu saja cara ini sangat efektif dan kalian dapat memosting ulang lagi di media sosial yang lainnya secara bebas.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Tag:

Baca Juga

Apakah YoWhatsapp Aman Digunakan tanpa Risiko?
Apakah YoWhatsapp Aman Digunakan tanpa Risiko?
Cara Ganti Type Font di WA GB Apk
Cara Ganti Type Font di WA GB Apk
Langgam.id-Asus
Asus Launching ROG Corner di J-Bros Padang
kayu kuat
Ilmuwan Temukan Teknik Pengolahan Kayu 23 Kali Lebih Kuat, Bisa Dibuat Jadi Pisau dan Paku
kebiasaan berbahaya untuk laptop
Sering Disepelekan, Ini Kebiasaan Buruk yang Berbahaya untuk Laptop
Tips Dengarkan Musik yang Aman di Telinga
Tips Dengarkan Musik yang Aman di Telinga