Berduaan di Kamar Kos hingga Larut Malam, 2 Remaja di Lubuk Begalung Digerebek Warga

Langgam.id - Dua remaja yang tengah dimabuk asmara diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Padang usai digerebek warga.

Salah satu remaja yang diamankan Satpol PP usai digerebek warga di kamar kos kawasan Lubuk Begalung Padang. [Foto: Dok. Satpol PP Padang]

Langgam.id - Dua remaja yang tengah dimabuk asmara diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Padang usai digerebek warga di salah satu kamar kos di kawasan Lubuk Begalung, Minggu (25/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Pasangan remaja itu masing-masing berinisial RA (18) dan PT (19).

Kasatpol PP Padang, Mursalim mengatakan, pasangan ini sebelumnya telah digerebek warga di kamar kos di kawasan Lubuk Begalung, Minggu (25/9/2022) pukul 02.00 WIB.

“Karena kedapatan oleh warga berdua-duaan di dalam kos-kosan dan diduga melakukan perbuatan mesum,” ujar Mursalim.

Menurut Mursalim, perbuatan mereka telah membuat masyarakat sekitar resah. "Mereka diproses sesuai aturan yang berlaku serta kedua orang orang tua mereka juga dipanggil agar mereka tahu perbuatan dari anak anak mereka,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Mursalim, berdasarkan keterangan pasangan tersebut, bahwa kedua baru saling kenal. “Pasangan yang dimabuk asmara ini baru saja saling kenal via media sosial,” jelasnya.

Mursalim mengimbau, agar masyarakat mengunakan media sosial ke hal yang positif lebih.

Baca juga: Ban Truk Lepas Hantam Petugas Satpol PP Padang, Lutut Retak

Lalu, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut serta dalam menjaga lingkungan dari segala perbuatan maksiat.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Padang Kembali Gelar Pasar Siti Nurbaya
Padang Kembali Gelar Pasar Siti Nurbaya
Abrasi Kian Mendesak Pasir Jambak, Rumah dan Pondok Wisata Semakin Terancam
Abrasi Kian Mendesak Pasir Jambak, Rumah dan Pondok Wisata Semakin Terancam
Komandan Korem (Danrem) 032 Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl
Prajurit Yonif 133/YS Padang Gugur Diserang KKB di Papua, Jenazah Tiba di Bandara Minangkabau Malam Ini
Balaikota Padang Kini Punya KPN Mart
Balaikota Padang Kini Punya KPN Mart
Pemko Padang menerima dana insentif fiskal kinerja tahun 2023 kategori penghapusan kemiskinan ekstrem dari pemerintah pusat Rp5,3 miliar
Padang Terima Insentif Fiskal Kinerja Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Rp5,3 M
Padang merupakan salah satu kota di Sumatra Barat yang memiliki beragam objek wisata alam. Mulai dari pantai, pulau-pulau, air terjun
5 Air Terjun Cantik di Padang, Sudah Pernah ke Sana?