6 Remaja Bertato Ditangkap Satpol PP Padang, 2 Perempuan

6 Remaja Bertato Ditangkap Satpol PP Padang, 2 Perempuan

Kepala Satpol PP Padang Al Amin (Dok. Satpol PP Padang)

Langgam.id - Dianggap meresahkan masyarakat, enam laki-laki bertato diamankan Satpol-PP Padang. Para remaja ini ditangkap saat begadang di kawasan jembatan Kereta Api (KA) Muaro Penjalinan, Kamis, (23/5/2019) malam.

Kepala Satpol PP Padang Al Amin mengatakan, penangkapan para remaja bertato ini berawal dari laporan masyarakat. Informasinya, banyak anak-anak muda, baik perempuan maupun laki-laki yang meresahkan malam hari di kawasan jembatan KA Muaro Panjalinan.

"Nyatanya betul petugas mendapati mereka sedang asyik bercampur laki-laki dan perempuan. Mereka juga sempat kabur saat akan kami amankan. Tapi berhasil digagalkan petugas kami," katanya.

Dua dari enam remaja adalah perempuan. Mereka lalu digelandang ke Mako Satpol PP Padang untuk proses pendataan dan diberikan pembinaan.

"Mereka ini sudah cukup lama meresahkan masyarakat dengan berkumpul-kumpul sampai larut malam dan bahkan sampai pagi. Makanya kami amankan," bebernya.

Al Amin menghimbau masyarakat dan para orang tua di Kota Padang untuk mengawasi anak-anaknya dari pergaulan bebas. Apalagi, sampai terjerumus meminum minuman keras hingga narkoba. (Rahmadi/RC)

Baca Juga

Bangunan liar (bangli) di Jalan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, kedapatan masih berdiri di atas drainase. Padahal
Tak Tepati Janji, Bangunan Liar di Sawahan Dibongkar Satpol PP Padang
Satpol PP Padang kembali menertibkan sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang menggunakan badan jalan dan trotoar sebagai tempat berjualan.
Langgar Perda, Belasan PKL di Padang Ditertibkan Satpol PP
Puluhan botol minuman beralkohol berhasil diamankan oleh Satpol PP Padang bersama tim gabungan pada Jumat (10/5/2024)
Puluhan Botol Minuman Beralkohol Tanpa Izin Diamankan Satpol PP Padang
Personel Satpol PP Padang menertibkan lapak-lapak pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di atas badan jalan yang berada di Kecamatan Pauh,
Jualan di Fasum, 6 Lapak PKL Diangkut dan 1 Bangli Dibongkar Satpol PP Padang
Penertiban PKL Pasar Raya Padang Berujung Ricuh
Penertiban PKL Pasar Raya Padang Berujung Ricuh
Satpol PP Padang Amankan Tuak di Warung Kopi Saat Ramadan
Satpol PP Padang Amankan Tuak di Warung Kopi Saat Ramadan