Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Pimpin Goro di Youth Center

Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Pimpin Goro di Youth Center

Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin memimpin goro (Foto: dok humas)

Langgam.id - Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin memimpin goro (gotong royong) bersama dengan ASN (Aparatur Sipil Negara) di Youth Centre (ex GOR rawang), Jum’at (7/8/2020) lalu.

Seperti yang telah menjadi kebijakan Pemerintah Kota Pariaman, pada setiap Jum’at, akan diadakan bersepeda bersama dilanjutkan dengan gotong royong bersama, dimana dalam 3 minggu terakhir dipusatkan di Youth Centre.

“Kita menginginkan agar Youth Centre ini dapat dimaksimalkan pemakaianya, dimana diawal bekas bangunan Youth Centre ini tak terurus dan kotor, dengan kita bersihkan bersama dengan para ASN, kita harap masyarakat dan generasi muda nantinya bisa beraktifitas disini,” ujarnya.

Karena di dua minggu yang lalu telah dilakukan pembersihan dan pengecatan di Youth Centre, di Jum’at ini, Wawako memimpin membersihkan tumpukan material yang ada di jalan dan pemotongan pohon palm yang sudah mati dilokasi tersebut.

“Jalan di lokasi ex GOR Rawang ini sangat luas, tetapi karena banyaknya tumpukan material tanah sisa pengerjaan Youth Centre sebelumnya, menjadi mengurangi lebar jalan, karena itu hari ini kita membersihkan sisa material tanah yang menumpuk tersebut,” tukasnya lebih lanjut.

Mardison juga mengatakan bahwa masih banyak ASN yang tidak ikut serta dalam kegiatan goro kali ini, dan beliau mengingatkan BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) agar bisa menegur para ASN yang datang hanya menekan absen saja, tetapi tidak ikut dengan yang lainya untuk gotong royong.

“Kedepan agar disiplin para ASN dapat ditingkatkan, agar mereka melaksanakan tugas dan kewajiban mereka sesuai dengan instruksi  walikota dan wakil walikota, terkait dengan kegiatan olahraga dan goro yang dilaksanakan setiap Jum’at ini,” tutupnya. (inf/HFS)

Baca Juga

Sebanyak 48 kepala desa di Kota Pariaman diperpanjang masa jabatannya dari sebelumnya 6 tahun menjadi 8 tahun. Penjabat Wali Kota Pariaman,
Masa Jabatan 48 Kepala Desa di Kota Pariaman Diperpanjang
Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman menggelar Pariaman Barayo atau biasa disebut Pesta Pantai Pariaman pada momen libur Lebaran yaitu 11-21
Pj Walikota Dorong Perbaikan Mentalitas untuk Kejayaan Pariaman
Tradisi Malamang di Pariaman
Tradisi Mauluik di Pariaman: Memperkuat Nilai Agama dan Sosial
kemarau april
Hari Lingkungan Hidup 2024: Kehancuran Lahan Mengancam Eksistensi Masyarakat Dunia
Pemko Pariaman berencana akan melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H/2024 M di Lapangan Merdeka pada Senin (17/6/2024).
Salat Idul Adha di Kota Pariaman Dipusatkan di Lapangan Merdeka
Langgam.id - Pemeintah Kota (Pemko) Padang terus berupaya mengurangi sampah plastik, terutama di lingkungan kerja.
Agam Canangkan Project 1 Nagari 1 Pengolahan Sampah