Sambut Lebaran, BRI RO Padang Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Warga

Langgam.id - BRI RO (Regional Office) Padang kembali menyerahkan 1.000 paket sembako senilai Rp150 juta untuk warga Padang, pada Selasa, 19 April 2022 lalu.

Paket ini diserahkan langsung oleh Regional Operation Head Ivan Andrea bersama Tim LGA BRI Regional Office Padang kepada warga Kelurahan Sawahan, Kota Padang yang berlokasi di RT 04 / RW 06 melalui lurah Erlan S.Sos.

Paket sembako lainnya didistribusikan oleh setiap RT ke warga yang berhak di kelurahan Sawahan yang terdiri dari 6 RW dan 18 RT.

Ivan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BRI bagi semua masyarakat khususnya kelurahan Sawahan tempat BRI RO Padang berdiri, sehingga masyarakat juga mengetahui ada BRI didekat mereka.

"Bantuan ini bentuk kepedulian kita dan berbagi bersama masyarakat dalam menyambut Lebaran," katanya, Selasa (26/4/2022).

Ivan menambahkan semoga bantuan ini bisa meringankan beban sebagian masyarakat sehingga bisa ikut merayakan indahnya Ramadan dan Idul Fitri 1413 H dan BRI selalu hadir Memberi Makna Indonesia.

--

Dapatkan update berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

BRI RO Padang Serahkan Donasi Hingga Rendang untuk Korban Gempa Cianjur
BRI RO Padang Serahkan Donasi Hingga Rendang untuk Korban Gempa Cianjur
Langgam.id - BRI mengajak seluruh nasabah atau masyarakat menjaga kerahasiaan data dan password terkait maraknya upaya penipuan perbankan.
Upaya Penipuan Perbankan Marak, BRI Imbau Nasabah Jaga Kerahasiaan Data dan Password
Kunjungan Wisata di Dharmasraya Selama Lebaran Capai 30.905 Orang
Kunjungan Wisata di Dharmasraya Selama Lebaran Capai 30.905 Orang
harga daging sapi
Harga Daging di Sumbar Paling Mahal se Indonesia
Festival Pantai Kota Pariaman Sukses Raup PAD RP 319 Juta
Festival Pantai Kota Pariaman Sukses Raup PAD RP 319 Juta
dprd-sumbar-dan-gubernur-optimalkan-koordinasi-setelah-libur-lebaran
DPRD Sumbar dan Gubernur Optimalkan Koordinasi Setelah Libur Lebaran