Respons Fakultas Ekonomi Unand Setelah 4 Dosen Positif Covid

Covid Fakultas Ekonomi Unand

Sumber: Unand Payakumbuh - blogger

Langgam.id - Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand) memutuskan dosen Fakultas Ekonomi bekerja dari rumah saja, buntut dari positifnya 4 orang dosen di fakultas tersebut.

Dalam Surat Edaran Fakultas Ekonomi Unand Nomor 49/UN16.05/4ITU/2020 Tentang Kegiatan Kampus di Lingkungan Fakultas Ekonomi Unand dalam Rangka Kewaspadaan Pandemi Covid, yang dikirimkan Rektor Unand kepada langgam.id, dibunyikan Dekan Fakultas Ekonomi Unand meminta agar dosen melaksanakan tugas dengan sistem bekerja dari rmah (WFH) mulal tangga1 30 JuIi 2020 sampal dengan 14 Agustus 2020.

Poin kedua, selama proses WFH, kehadiran dosen Faku!tas Ekonomi Unand dengan mengisi link https:bit.ly/Absensi Dosen Tendik FEUA.

Ketiga, bagi dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa wajib melakukan isolasi mandiri selama 14 hari atau tes swab apabila telah melakukan perjalanan dari daerah pandemi Covid-19.

Keempat, bagi dosen dan tenaga kependidikan yang telah melakukan tes swab diminta untuk melakukan isolasi mandiri sampal dengan hasilnya terkonfimasi negatif.

Baca Juga: 4 Dosen Fakultas Ekonomi Unand Positif Covid-19

Kelima, Kepala Tata Usaha Fakultas Ekonomi Unand mengatur sistem kerja tenaga kependidikan dengan sistem piket dan tetap memperhatikan kelancaran pelayanan Tridharma Perguruan Tinggi.

"Pelaksanaan kebijakan bekerja dan belajar dari rumah sebagaimana dimaksud dalam edaran ini akan ditinjau apabila diperlukan," tulis surat edaran yang ditandatangani oleh Dekan Fakultas Ekonomi Unand Efa Yonnedi, tertanggal 30 Juli 2020. (Osh)

Baca Juga

Sebanyak 5.100 mahasiswa Universitas Andalas (UNAND) akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada tahun ini. Lokasi KKN para mahasiswa ini
5.100 Mahasiswa Universitas Andalas Ikuti KKN ke Berbagai Daerah
Rektor Universitas Andalas (UNAND) Efa Yonnedi memastikan bahwa tidak ada kenaikan biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) pada tahun ajaran baru
Rektor UNAND Pastikan Tidak Ada Kenaikan UKT
Universitas Andalas (Unand) akan menerima mahasiswa baru untuk Program Doktor Ilmu Akuntansi (PDIA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)
Unand Buka Program Doktor Ilmu Akuntasi, Tahun Ini Terima Mahasiswa Baru
Mengembangkan UMKM Sagun Bakar: Inovasi Pengolahan Ubi Jalar oleh Fateta Unand dan KWT Lurah Saiyo
Mengembangkan UMKM Sagun Bakar: Inovasi Pengolahan Ubi Jalar oleh Fateta Unand dan KWT Lurah Saiyo
Langgam.id - Lembaga SURI menggelar pameran Pemanfaatan Iluminasi Naskah Kuno Menjadi Motif Kain Minangkabau di Unand.
53 Proposal PKM UNAND Lolos Pendanaan Kemendikbudristek
RS Unand Bertekad Menjadi Destinasi Wisata Medis di Asia Tenggara
RS Unand Bertekad Menjadi Destinasi Wisata Medis di Asia Tenggara