Rektor UNP Serahkan SK Kepada 92 Pegawai PPPK Dosen dan Tendik

Rektor UNP Serahkan SK Kepada 92 Pegawai PPPK Dosen dan Tendik

Rektor UNP Ganefri menyerahkan SK 92 PPPK dosen dan tendik. (Foto: Dok. Humas)

Langgam.id - Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) menyerahkan SK pengangkatan 92 orang dosen dan tenaga kependidikan (tendik) Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru saja dilantik.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D, mengatakan para PPPK yang dilantik merupakan bagian dari penerimaan periode 2022, terdiri dari 90 Dosen dan 2 Tenaga Kependidikan (Tendik). Kehadiran para PPPK itu merupakan amunisi segar bagi UNP dalam mewujudkan mimpi menjadi World Class University.

Dalam sambutannya, Ganefri menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih yang tulus kepada para PPPK. "Saya ucapkan selamat bergabung di keluarga besar UNP. Kami yakin, kehadiran Bapak/Ibu sekalian akan membawa kontribusi luar biasa dalam membawa UNP mencapai puncak kejayaan," ujarnya, Selasa (4/6/2024).

Ia pun menitipkan harapan besar kepada para Dosen PPPK agar mampu berkontribusi bagi pengembangan UNP ke depannya.

"Saya harapkan teman-teman sekalian bisa mengabdi sepenuh hati di institusi ini," pesannya. "Gunakanlah ilmu dan keahlian Bapak/Ibu untuk mencerdaskan anak bangsa dan membangun UNP menjadi kampus kelas dunia."

Lebih lanjut, Prof. Ganefri mendorong para Dosen PPPK untuk terus mengembangkan diri, khususnya dalam bidang bahasa asing.

"Bahasa asing merupakan salah satu kunci utama untuk bersaing di kancah global," jelasnya. "Oleh karena itu, saya minta Bapak/Ibu untuk aktif belajar dan meningkatkan kemampuan bahasa asing."

Tak lupa, ia juga mengingatkan para Dosen PPPK untuk aktif dalam kegiatan penelitian dan publikasi. UNP tidak hanya unggul dalam bidang pendidikan, tetapi juga harus menjadi pusat riset dan inovasi.

"Saya harap Bapak/Ibu dapat berkontribusi dalam menghasilkan karya-karya ilmiah yang berkualitas," kata Ganefri.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar para PPPK selalu menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan etika dalam bekerja. "Pesan terakhir, tolong hormati yang lebih senior. Mereka akan membimbing dan membantu Bapak/Ibu dalam beradaptasi di UNP," pesannya.

Upacara pelantikan ini turut dihadiri oleh para pejabat tinggi UNP, termasuk Wakil Rektor I, II, III, dan IV, Sekretaris Universitas, Para Dekan, Direktur Sekolah Pascasarjana dan Sekolah Vokasi, Ketua Lembaga, Para Direktur, dan sejumlah pimpinan lainnya. Kehadiran mereka menjadi simbol dukungan penuh terhadap para PPPK dalam menjalankan tugasnya. (*/Fs)

Tag:

Baca Juga

Dubes Australia Resmikan AussieBanget Corner di UNP
Dubes Australia Resmikan AussieBanget Corner di UNP
Rektor UNP Lantik Mantan Rektor jadi Senior Eksekutif, Diminta Cari Sumber Pendanaan Baru
Rektor UNP Lantik Mantan Rektor jadi Senior Eksekutif, Diminta Cari Sumber Pendanaan Baru
Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) Z Mawardi Effendi resmi melanti Krismadinata sebagai Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) 2024-2029
Krismadinata Resmi Dilantik Jadi Rektor UNP Periode 2024-2029
Tingkatkan Mutu, UNHAN dan UNP Jajaki Peluang Kerjasama
Tingkatkan Mutu, UNHAN dan UNP Jajaki Peluang Kerjasama
Tim UNP dan APDI Sumbar Lacak Penyebab Banjir Bandang di Lembah Anai
Tim UNP dan APDI Sumbar Lacak Penyebab Banjir Bandang di Lembah Anai
Dekan Fakultas Teknik, Krismadinata, terpilih sebagai Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) periode 2024-2029. Ia terpilih dalam pemilihan
Kantongi 17 Suara, Krismadinata Terpilih Jadi Rektor UNP 2024-2029