Presiden Bakal Resmikan Gedung Fakultas Kedokteran UNP Mei Nanti

Gedung Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Negeri Padang (UNP) Kampus Bukittinggi rencananya akan diresmikan oleh Presiden

Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Abdul Haris didampingi Rektor Universitas Negeri Padang, Ganefri saat meninjau gedung Fakultas Kedokteran UNP. [foto: UNP]

Langgam.id - Gedung Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Negeri Padang (UNP) Kampus Bukittinggi rencananya akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Mei mendatang.

Untuk melihat kesiapan gedung FK UNP beserta sarana prasarana pendukung perkuliahan, Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Abdul Haris mengunjungi fakultas tersebut pada Senin (15/4/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Abdul Haris didampingi oleh Rektor UNP, Ganefri beserta jajaran Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Dekan dan Direktorat Umum dan Keuangan.

"Alhamdulillah kita bisa bersilaturrahmi dengan pihak UNP dan juga melihat kesiapan gedung FK UNP untuk persiapan peresmian nantinya dan seluruh sarana prasarana FK UNP," ujar Abdul Haris dilansir dari unp.ac.id.

Rektor UNP, Ganefri mengungkapkan bahwa gedung FK UNP akan finishing akhir dan pengisian mobiler serta iap diresmikan Pak Presiden RI bulan Mei mendatang.

"Termasuk meresmikan gedung e- Library dan Sistem Informasi di Kampus UNP Air Tawar Padang," beber Ganefri.

Selain melakukan kunjungan UNP, rombongan Dirjen Dikti juga melakukan kegiatan wisata ke beberapa objek wisata di Kota Bukittinggi.

Kemudian, akan menjadi narasumber tentang pengembangan Perguruan Tinggi menuju WCU di depan jajaran pimpinan UNP, Selasa (16/4/2024). (*/yki)

Baca Juga

Tingkatkan Mutu, UNHAN dan UNP Jajaki Peluang Kerjasama
Tingkatkan Mutu, UNHAN dan UNP Jajaki Peluang Kerjasama
Tim UNP dan APDI Sumbar Lacak Penyebab Banjir Bandang di Lembah Anai
Tim UNP dan APDI Sumbar Lacak Penyebab Banjir Bandang di Lembah Anai
Dekan Fakultas Teknik, Krismadinata, terpilih sebagai Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) periode 2024-2029. Ia terpilih dalam pemilihan
Kantongi 17 Suara, Krismadinata Terpilih Jadi Rektor UNP 2024-2029
Sebanyak lebih dari 21 ribu calon mahasiswa baru mengikuti Ujian Tertulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT) pada Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa
Dimulai Hari Ini, 21 Ribu Calon Mahasiswa Baru Ikuti UTBK-SNBT di UNP
Tiga nama calon Rektor Universitas Negeri Padang periode 2024-2029 sudah ditetapkan oleh Majelis Wali Amanat (MWA) UNP pada .
Raih Suara Terbanyak, Ini 3 Nama Calon Rektor UNP Periode 2024-2029
Forum Terbuka Penyajian Kertas Kerja Bakal Calon (Balon) Rektor Universitas Negeri Padang periode 2024-2029 dilaksanakan di Auditorium UNP,
4 Guru Besar Bedah Visi dan Misi 11 Bakal Calon Rektor UNP