Polres Solok Selatan Berbagi Dengan "Orang Rimba" di HUT Bhayangkara ke-73

Polres Solok Selatan Berbagi Dengan "Orang Rimba" di HUT Bhayangkara ke-73

Kapolres Solok Selatan Selatan AKBP Imam Yulisdianto saat berbagi dengan Anak Suku Dalam (ist)

Langgam.id - Beragam aksi dilakukan jajaran Polri di Nusantara dalam merayaan HUT Bhayangkara ke-73. Mulai dari kegiatan berbagi dengan masyarakat, merayakan di puncak Gunung Marapi hingga memberikan layanan SIM gratis.

Salah satu yang unik juga dilakukan Polres Solok Selatan. Di hari puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-73 pada Rabu (13/7/2019) kemarin, Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Suku Anak dalam atau Orang Rimba.

Dia bersama jajaran Polres setempat menyambangi Suku Anak Dalam yang berada di Jorong Talunan Baru 1, Nagari Talunan, Kecamatan Sangir Balai Janggo, Solok Selatan.

"Ya, kami mengunjungi Suku Anak Dalam di Solok Selatan. Kami berbagi dalam rangka HUT Bhayangkara," kata AKBP Imam Yulisdianto.

Dalam kegiatan bertema "Peduli Dengan Seluruh Lapisan Masyarakat" ini, jajaran Polres Solok Selatan juga ikut menikmati santapan ubi dan pisang yang disediakan Anak Suku Dalam.

"Mereka juga masyarakat yang perlu diayomi dan dilindungi," kata AKBP Imam. (*/ICA)

Baca Juga

Kapolres Solok Selatan Pantau Proses Rekapitulasi Suara Tingkat PPK
Kapolres Solok Selatan Pantau Proses Rekapitulasi Suara Tingkat PPK
Kepolisian Daerah (Polda) Sumbar menggelar Apel Pergeseran Pasukan Personel Polri BKO Pengamanan TPS Pemilu 2024
Amankan TPS, Ini Tantangan Tugas yang Akan Dihadapi Personel Polda Sumbar di Lapangan
Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, bahwa Satgas Gabungan Operasi Mantap Brata (OMB) Singgalang 2023-2024
Satgas OMB Singgalang Makin Perketat Pengamanan Objek Pemilu 2024
Polda Sumbar melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) beberapa Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres di jajaran Kepolisian Daerah
Kapolda Sumbar Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama dan 6 Kapolres
Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono mengatakan bahwa terjadi peningkatan angka penyelesaian kasus kriminal selama 2023. Termasuk tindak pidana
Kapolda Sumbar: Penyelesaian Kasus Kriminal Meningkat di 2023
Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono mengatakan, bahwa pihaknya telah memberikan sejulah reward dan punishment kepada personelnya selama 2023.
8 Personel Polda Sumbar Diberhentikan Tidak dengan Hormat Selama 2023