Pemkab Dharmasraya Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sungai Rumbai Timur

InfoLanggam - Pemkab Dharmasraya menyalurkan bantuan untuk ketiga korban bencana kebakaran di Jorong Kambang Baru, Nagari Sungai Rumbai Timur, Kecamatan Sungai Rumbai, Jumat (31/5/2024).

Bantuan itu diserahkan oleh Kadis SOSP3APPKB Martin Efendi HS bersama tim dan didampingi langsung oleh Camat Sungai Rumbai beserta staf dan Wali Nagari Sungai Rumbai Timur.

Adapun sumber bantuan tersebut berasal dari Kemensos RI yang lumbung sosialnya sudah disiapkan di enam lokasi dan APBD Kabupaten Dharmasraya.

Yaitu berupa bantuan logistik berupa kasur, selimut, perlengkapan masak, family kid, kid ware. Serta, bahan-bahan makanan lainnya, di antaranya, beras, mi instan, telor, minyak goreng sarden, dan lainnya.

Sedangkan untuk bantuan keuangan akan diproses lebih lanjut setelah daftar kerugian disampaikan ke Bupati Dharmasraya cq. DINSOSP3APPKB.

"Mudah-mudahan bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh korban dan untuk korban dievakuasi ke keluarga terdekatnya," ujar Kadis SOSP3APPKB Martin Efendi. (*)

Baca Juga

Posyandu Intan Sari di Jorong Sungai Kemuning, Nagari Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya dinilai tim dari Provinsi Sumatra Barat
Posyandu Intan Sari Nagari Sungai Rumbai Dharmasraya Dinilai Tim Provinsi
Masjid Agung Dharmasraya dipadati ribuan jemaah untuk melaksanakan Salat Idul Adha 1445 Hijriyah pada Senin (17/6/2024).
Ribuan Jemaah Ikuti Salat Idul Adha di Masjid Agung Dharmasraya
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memberikan jawaban atas pandangan umum yang disampaikan oleh anggota DPRD
Bupati Dharmasraya Sampaikan Jawaban Terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023
Dinas Pendidikan Dharmasraya melaksanakan kegiatan Workshop Penulisan Buku Ajar Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Minangkabau jenjang PAUD,
Disdik Dharmasraya Gelar Workshop Penulisan Buku Ajar Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Minangkabau
Dinas Pendidikan Dharmasraya menggelar Workshop Rapor Pendidikan dan Perencanaan Berbasis Data Bagi Kepala SD dan SMP. Kegiatan ini
Disdik Dharmasraya Gelar Workshop Rapor Pendidikan dan Perencanaan Berbasis Data
Dinas Pendidikan Dharmasraya menggelar rapat koordinasi dengan IGTKI dan HIMPAUDI se-Kabupaten Dharmasraya pada Rabu (22/5/2024)
Disdik Dharmasraya Gelar Rapat Koordinasi dengan IGTKI dan HIMPAUDI