Pemkab Agam Gelar Apel Gabungan Pasca Libur Idul Fitri, Pastikan Pelayanan Kembali Optimal

Pemkab Agam Gelar Apel Gabungan Pasca Libur Idul Fitri, Pastikan Pelayanan Kembali Optimal

Foto: AMC

Langgam.id - Setelah pelaksanaan Libur Nasional dan Cuti Bersama Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Agam menggelar apel gabungan di halaman kantor Bupati Agam, Kecamatan Lubuk Basung, Selasa (16/4). Apel ini diawali dengan pengecekan absen oleh para pejabat eselon II kepada seluruh pegawai di dinasnya masing-masing.

Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Edi Busti menyampaikan bahwa apel gabungan ini bertujuan untuk memastikan kehadiran pegawai pasca libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri 1445 H di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Hari ini merupakan awal kembalinya fungsi Pemerintahan Kabupaten Agam secara normal. Untuk itu, tentu perlu dilakukan pengecekan agar masing-masing OPD dapat melaksanakan tupoksinya 100 persen," tegas Edi Busti.

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Mari kita jadikan momentum ini sebagai awal yang baru untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat," ujarnya.

Apel gabungan ini dihadiri oleh seluruh pejabat eselon II, III, dan IV, serta seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam. (*/Yh)

Baca Juga

Presiden Joko Widodo menilai penanganan bencana di Sumatra Barat, yaitu di Kabupaten Agam dan Kabupaten Tanah Datar, sudah berjalan
Presiden Nilai Penanganan Bencana di Sumbar Sudah Berjalan Baik
Banjir Lahar Dingin Agam: 141 Ternak Terdampak
Banjir Lahar Dingin Agam: 141 Ternak Terdampak
Fanta 2.0 dan relawan Prabowo Gibran, Gigih Brani 08, menyaluarkan bantuan kebutuhan pokok balita di posko pengungsian di SDN 08 Bukit
Fanta 2.0 dan Gigih Brani 08 Bagikan Kebutuhan Pokok Balita di Posko Pengungsian Agam
Dapur Umum Dinsos Agam Suplai 3.000 Nasi Bungkus per Hari untuk Penyintas Bencana dan Relawan
Dapur Umum Dinsos Agam Suplai 3.000 Nasi Bungkus per Hari untuk Penyintas Bencana dan Relawan
Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumbar menyebutkan ada sebanyak delapan titik longsoran badan jalan (terban) akibat scoring .
Data Terbaru Bencana di Sumbar, BNPB: Korban Jiwa Capai 50 Orang
Sejumlah bangunan di Kabupaten Agam terdampak banjir bandang yang melanda daerah tersebut pada Sabtu (11/5/2024) malam. Salah satunya adalah SDN 03 Koto Tuo, Kecamatan IV Koto.
Diterjang Banjir Bandang, Bangunan SDN 03 Koto Tuo Agam Rusak Berat