Pelatih Badak Lampung: Permainan Semen Padang Berubah di Tangan Eduardo

Pelatih Badak Lampung: Permainan Semen Padang Berubah di Tangan Eduardo

Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida (tengah) dalam jumpa pers. (Foto: Media Officer SPFC)

Langgam.id - Pelatih Badak Lampung Milan Petrovic menilai gaya permainan Semen Padang FC berubah ditangan pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida. Hal itu disampaikannya saat jumpa pers Jumat, (5/10/2019).

Badak Lampung FC akan menghadapi Semen Padang FC di laga pekan 22 Liga 1 2019. Pertandingan diadakan di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Sabtu, (5/10/2019).

Petrovic, saat jumpa pers sebelum pertandingan itu menyebut melawan Semen Padang adalah pertandingan sangat penting. Ia menargetkan 3 poin. Ia meminta anak asuhnya bisa memanfaatkan menit-menit awal untuk mencetak gol.

"Kita bermain maksimal, bermain menyerang seperti biasa, dengan energi yang kita miliki dan dengan rumah kita," katanya.

Badak Lampung akan bermain tanpa tiga pemain andalan. Ketiganya adalah gelandang Marcus Vinicius Vidal, Yoewanto Setya Benny (kiper), dan Johan Yoga Utama . Namun Badak Lampung bisa percaya diri karena tidak terkalahkan di 7 pertandingan terakhir.

Namun, dia mengatakan akan tetap bermain seperti biasanya. Pemain andalannya tidak bisa bermain karena cedera, sakit dan menjalani akumulasi kartu. Ia mengaku memiliki pengganti yang juga bisa bermain sama baiknya.

Milan mengatakan, hadirnya Eduardo Almeida di kubu Semen Padang penampilan Kabau Sirah semakin lebih baik. Pelatih asal Portugal itu bisa membuat Semen Padang meraih hasil imbang saat melawan PS Tira dan Persib Bandung di pertandingan tandang.

"Kita tahu Almeida banyak mengubah gaya permainan Semen Padang. Yang pasti, Semen Padang jadi lebih efektif dalam bermain," katanya.

Sementara itu pemain Badak Lampung, Anthony Golec menurutnya besok pertandingan penting. Timnya membutuhkan 3 poin dalam pertandingan nanti.

"Besok pertandingan penting bagi ke dua tim, semua pemain sangat bersemangat dan berharap bisa berjalan bagus," ujarnya.

Ia mengatakan harus mewaspadai serangan balik dari Semen Padang. Timnya harus berkonsentrasi untuk bisa menghasilkan gol dengan cepat. (Rdi)

Baca Juga

Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC