Hadapi Badak Lampung, Eduardo Sudah Dampingi Pemain Semen Padang di Pinggir Lapangan

Hadapi Badak Lampung, Eduardo Sudah Dampingi Pemain Semen Padang di Pinggir Lapangan

Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida (Foto: Rahmadi)

Langgam.id - Kepala Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida akhirnya bisa mendampingi tim di pinggir lapangan saat melawan Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Sabtu, (5/10/2019) mendatang.

Eduardo sudah ada di Padang sejak awal putaran kedua Liga 1 2019. Saat itu ia langsung mengambil alih memimpin tim dari pelatih sebelumnya, Weliansyah. Namun ia belum sekalipun duduk di bench pemain memimpin anak asuhnya.

Ia tidak bisa memimpin karena masih tersandung izin administrasi tinggal di Indonesia. Sehingga Weliansyah masih tercatat sebagai kepala pelatih secara administratif di PT LIB. Sejak Eduardo datang, Semen Padang sudah bertanding sebanyak 4 kali.

Direktur Umum Semen Padang FC, Hermawan Ardiyanto mengatakan sebelumnya masih ada syarat administrasi yang kurang dari instansi terkait. Saat ini pihaknya sudah melakukan submit ke pihak operator liga dan sudah diverifikasi.

"Alhamdulillah Coach Eduardo sudah clear dan bisa mendampingi tim di bench besok lawan Badak Lampung," katanya saat dihubungi di Padang, Rabu, (2/10/2019).

Pada pertandingan nanti ia berharap agar tim bisa bermain semakin baik. Apalagi saat ini sudah didampingi Eduardo di pinggir lapangan.

"Semoga tim bisa tampil lebih baik lagi dengan hadirnya Coach Eduardo yang langsung memimpin dari pinggir lapangan, semoga bisa pulang membawa poin dari Lampung," ujarnya. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Semen Padang FC resmi memperkenalkan tiga pemain asingnya untuk bersaing di Liga 1 2024/2025. Ketiga pemain tersebut diperkenalkan di akun
Semen Padang FC Perkenalkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Profilnya
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya