Pekan Ini, Operasi Pasar Minyak Goreng Digelar di Padang

stabilitas-harga-10-ton-pangan-dikirim-ke-mentawai

Ilustrasi Pangan.

Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Pekan Ini, Operasi Pasar Minyak Goreng Digelar di Padang.

Langgam.id - Pekan ini, operasi pasar minyak goreng digelar. Selain Pasar Raya, operasi bakal menyasar pasar-pasar satelit yang ada di Kota Padang.

Berdasarkan data Dinas Perdagangan Kota Padang, yang dikutip Langgam.id dari Diskominfo Kota Padang, operasi pasar mulai digelar hari ini, Selasa (1/2/2022). Jika tidak ada halangan, operasi pasar akan berlangsung hingga 5 Maret mendatang.

Terdapat delapan pasar satelit yang menyediakan minyak goreng bagi warga membutuhkan. Delapan pasar itu, yakni Pasar Raya, Pasar Alai, Pasar Bandar Buat, serta Pasar Tanah Kongsi.

Kemudian Pasar Nanggalo Siteba, Pasar Pagi Raden Saleh dan Pasar Parak Laweh. Operasi juga akan digelar di Pasar Rawang dan Pasar Lubuk Buaya.

Pasar Alai sendiri, telah memulai lebih awal. Operasi pasar minyak goreng digelar pada tanggal 28 Februari 2022. Pasar ini menyiapkan 90 dus @12 liter.

Hari ini, tiga pasar menggelar operasi pasar minyak goreng. Pasar tersebut yakni Pasar Bandar Buat, Pasar Tanah Kongsi, serta Pasar Raya. Operasi pasar dimulai pada pagi hari.

Operasi pasar di hari Rabu (2/3/2022) dilaksankan di tiga pasar. Tiga pasar itu yakni Pasar Nanggalo Siteba, Pasar Pagi Raden Saleh, serta di Pasar Raya Padang. Operasi pasar dilakukan pagi hari.

Pada hari Jumat (4/3/2022), operasi pasar kembali digelar. Tiga pasar melakukan operasi pasar minyak goreng yakni Pasar Parak Laweh, Pasar Rawang, serta Pasar Lubuk Buaya.

Baca juga: Operasi Pasar, Pemko Padang Sebar Minyak Goreng Murah Pekan Depan

Sementara di hari Sabtu (5/3/2020), operasi pasar dilaksanakan di Pasar Raya Padang.

Dapatkan update berita Padang – berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Satpol PP Padang menertibkan belasan bangunan liar yang berdiri di atas trotoar Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kamis
Langgar Perda, Belasan Bangunan Liar di Kelurahan Padang Pasir Ditertibkan Petugas
Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang, Fauzan Ibnovi mengatakan bahwa saat ini terdapat sekitar 777 koperasi di Kota Padang.
Diskop dan UKM Mencatat Ada Ratusan Koperasi Tidak Aktif di Padang
Investasi Sejak Dini
Perda Nomor 11 Tahun 2009, Tawarkan Kemudahan Investasi di Kota Padang
Sebanyak 2.122 kasus tuberculosis (TBC) ditemukan di Kota Padang hingga Juni 2024. Hal itu diungkapkan Pj Sekda Padang, Yosefriawan saat
2.122 Kasus TBC Ditemukan di Padang hingga Juni 2024, Terbanyak di Koto Tangah
Dishub Padang menderek sejumlah mobil yang parkir bukan pada tempatnya pada Senin (8/7/2024). Hal ini dilakukan Dishub untuk memberikan efek
Parkir Sembarangan, Sejumlah Mobil Diderek Dishub Padang
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang, Fadelan Frista Masta mengatakan, bahwa pihaknya akan memberlakukan tipiring
Mulai 8 Juli, Pemko Padang Bakal Tipiringkan Pelaku Pembuang Sampah Sembarangan