Pariaman Millenial Beach Runner Digelar 5 April 2020

Pariaman Millenial Beach Runner Digelar 5 April 2020

Ketua Umum MKP, Rian saat pemaparan kepada seluruh OPD pada rapat persiapan Pariaman Millenial Beach Runner di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Kamis 20/03. (Foto Humas Pemko Pariaman)

Langgam.id- Millenial Kreatif Piaman (MKP) menggelar Pariaman Millenial Beach Runner di Warterfroncity Muaro Pariaman, 5 April 2020. Temanya, "Forever Young, Stay Wealty With Funny”.

Ketua Umum MKP Rian mengatakan, Pariaman Millenial Beach Runner ini akan mendatangkan wisatawan dari dalam dan luar Kota Pariaman.

“Kami menargetkan pesertanya mencapai 5.000 10.000 generasi millenial," ujarnya saat rapat persiapan Pariaman Millenial Beach Runner di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Kamis (202/2020).

Ia mengatakan, Pariaman Millenial Beach Runner ini merupakan, iven yang menggabungkan olahraga lari dengan daya tarik wisata, dan industri kreatif yang berkonsep euforia yang positif.

"Olahrahga lari pagi sambil bersenang-senang, karena sepanjang rute akan ada posko-posko yang menyirami peserta dengan tepung bewarna-warni, yang melewati spot-spot dan ikon di Kota Pariaman dan sekaligus panggung hiburan serta game show," ujarnya.

Sebelum H-1, kata dia, panitia akan menghadirkan berbagai macam hiburan dan pentas seni, untuk menghiburkan peserta yang didominasi generasi millenial. Selain berkunjung, peserta juga menginap di Kota Pariaman makin banyak.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Alfian mengatakan, Pemko Pariaman siap memfasilitasi kegiatan positif ini.

“Karena generasi millenial bisa mensinergikan dalam meramaikan pariwisata Kota Pariaman," ujarnya.

Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman Hendri mengatakan, kegiatan ini gebrakan positif untuk memajukan pariwisata di Kota Pariaman. "Kami berharap bisa berjalan dengan baik," ujarnya. (Inforial)

Baca Juga

Pemko Pariaman berencana akan melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H/2024 M di Lapangan Merdeka pada Senin (17/6/2024).
Salat Idul Adha di Kota Pariaman Dipusatkan di Lapangan Merdeka
Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (PP) Kota Pariaman melakukan pemeriksaan kesehatan hewan kurban di daerah tersebut jelang Idul
800 Ekor Sapi Jantan Disiapkan Sebagai Hewan Kurban di Pariaman
Pesona Budaya Hoyak Tabuik Piaman 2024 bakal digelar pada 7-21 Juli nanti. Pemko Pariaman pun membentuk panitia untuk menyegerakan persiapan
Digelar 7-21 Juli Nanti, Pemko Pariaman Bentuk Panitia Pesona Hoyak Tabuik 2023
Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman menggelar Pariaman Barayo atau biasa disebut Pesta Pantai Pariaman pada momen libur Lebaran yaitu 11-21
Hingga Hari Keempat Pariaman Barayo, Pemko Raih PAD Rp215 Juta
Pemko Padang menghibahkan tanah seluas 8.056 meter persegi kepada Kemenag Padang. Tanah yang berada di Jaruai Kelurahan Bungus Barat,
MAN 4 Bakal Dibangun di Bungus, Pemko Padang Hibahkan Tanah ke Kemenag
BPJS Ketenagakerjaan Pariaman Gelar Bersih-bersih Pantai Gandoriah
BPJS Ketenagakerjaan Pariaman Gelar Bersih-bersih Pantai Gandoriah