Nur Iskandar Segera Bergabung ke Semen Padang FC

Nur Iskandar

Nur Iskandar saat berkostum Semen Padang FC. (Ig nur_iskandar_17)

Langgam.id - Semen Padang FC bakal segera mendatangkan Muhammad Nur Iskandar. Pemain berusia 33 tahun itu masuk dalam proyeksi skuat Kabau Sirah dalam berlaga di Liga 2 musim 2020.

"Insya Allah Nur segera datang, mungkin hari ini. Mudah-mudahan besok bisa langsung bergabung dengan tim," kata CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq, di sela-sela latihan ketiga tim seleksi skuad Kabau Sirah di Lapangan Mes Indarung, Padang, Senin (10/2/2020).

Pemain asal Papua itu tak asing lagi bagi para suporter Semen Padang FC. Nur sempat berkostum Kabau Sirah sejak Juli 2012 hingga Januari 2017.

Kemudian Nur pindah ke Sriwajaya FC. Dua musim di Laskar Wong Kito, Nur berlabuh di Bhayangkara FC untuk Liga 1 2019.

Nur juga tercatat pernah memperkuat Persitara. Pada Juli 2011, ia pindah ke Persikabo.

Selain Nur Iskandar, manajemen Semen Padang FC juga bakal mempertahankan pemain musim lalu, seperti Rosad Setiawan, Boas Atururi, dan Rendi Oscario.

Sebelumnya, Semen Padang FC telah mulai seleksi pemain sejak Kamis (6/2/2020). Seleksi pemain ini dipimpin langsung pelatih asal Portugal Eduardo Almeida.

Seleksi ketiga yang berlangsung hari ini diikuti 23 pemain. Di antaranya tampak Vendri Mofu dan Rudi yang juga telah lama merumput di Semen Padang FC.

Selain itu, juga ada M Fahri dan Ahmad Iqbal Bachtiar dan wajah baru seperti Billy Keraf eks Persib Bandung dan Febriand Heluka dari Perseta Tulung Agung.

Hasfi mengatakan, kerangka tim sudah terbentu sekitar 80 persen. Sejumlah pemain yang statistiknya bagus langsung bergabung dan beberapa lainnya masih seleksi.

“Kami targetkan minggu ini tim sudah dibentuk, kemudian kita akan latihan dan melakukan ujicoba,” ujarnya (Rahmadi/ICA)

Baca Juga

Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar