Kembali Merapat, Vendri Mofu Latihan Bersama Semen Padang FC

Vendri Mofu bergabung latihan di seleksi hari ketiga Semen Padang FC. (Foto: Rahmadi)

Vendri Mofu bergabung latihan di seleksi hari ketiga Semen Padang FC. (Foto: Rahmadi)

Langgam.id - Semen Padang FC melanjutkan kembali seleksi terhadap sejumlah pemain untuk memantapkan skuad Kabau Sirah menyonsong Liga 2 2020. Di hari ketiga latihan, sejumlah wajah lama kembali tampak bergabung di Lapangan Mess Indarung, Padang, Senin (10/2/2020) sore.

Jumlah pemain yang hadir di lapangan mencapai 23 orang. Sebelumnya pada seleksi hari ke dua Sabtu (8/2/2020), diikuti sebanyak 40 pemain. Sebagian pemain yang hadir pada hari ke dua itu, juga sudah kembali pulang.

Di antara 23 pemain itu, juga tampak hadir pemain musim lalu yang kembali bergabung, yakni Vendri Mofu dan Rudi. Sebelumnya juga sudah bergabung pemain musim lalu lainnya yaitu M Fahri dan Ahmad Iqbal Bachtiar.

Kemudian ada juga wajah baru yaitu Billy Keraf eks Persib Bandung dan Febriand Heluka eks Perseta Tulung Agung.

CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiq mengatakan pada hari ini seleksi dilakukan terhadap setengah pemain. Sementara yang lainnya akan masuk ke dalam tim yang ditargetkan sebanyak 25 orang.

"80 persen kerangka tim sudah terbentuk, ada yang statistiknya bagus itu langsung gabung, sebagian masih seleksi," katanya di sela latihan.

"Kita targetkan minggu ini tim sudah dibentuk, kemudian kita akan latihan dan melakukan ujicoba," sambungnya.

Manajemen juga kembali memanggil Vendri Mofu yang sebelumnya sempat membela Semen Padang di putaran kedua. Ia dinilai masih memiliki fisik yang baik dan skillnya masih dibutuhkan tim.

Sementara itu, Vendri Mofu yang kembali ke Semen Padang mengatakan ia dipanggil kembali oleh manajemen untuk bergabung dengan tim. "Saya dipanggil manajemen untuk kembali mengikuti latihan," katanya usai latihan.

Dengan diberikan kesempatan bergabung ia bertekad bisa memberikan kemampuan terbaiknya untuk Kabau Sirah. "Saya ingin lakukan yang terbaik dan bisa membawa Semen Padang kembali ke Liga 1," katanya. (Rahmadi/ICA)

Baca Juga

Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC