Nur Iskandar Mulai Latihan Bersama Semen Padang FC

Nur Iskandar kembali ke Semen Padang FC

Nur Iskandar mulai latihan bersama Semen Padang FC. (Foto: Rahmadi)

Langgam.id - Muhammad Nur Iskandar sudah mulai latihan bersama Semen Padang FC di Lapangan Mess Indarung, Padang, Selasa (11/2/2020). Nur sampai di Padang pada Senin (10/2/2020) malam. Paginya, pemain berusia 33 tahun asal Papua itu langsung bergabung latihan bersama tim.

Nur tampak ikut dalam small game bersama tim pagi ini. Dalam pertandingan itu, salah satu tendangannya berhasil melesat ke gawang Ahmad Iqbal Bachtiar.

Pelatih Kepala Eduardo Almeida mengatakan, ada dua pemain yang baru bergabung hari ini salah satunya Nur Iskandar. Ia didatangkan untuk melengkapi skuad tim menghadapi liga 2. "Kita ingin perbaiki tim, kita datangkan ia juga untuk memperkuat tim," katanya usai latihan.

Selain Nur, pemain musim lalu Rosad Setiawan juga sudah mulai bergabung dengan tim.

Menurutnya selain mendatangkan pemain, sejumlah pemain juga ada dalam status trial. Ia menargetkan dalam minggu ini bisa merampungkan semua pemain. "Jadi ini campur, sebagian ada yang trial dan sebagian ada yang bergabung dengan tim," katanya.

Selain Nur, ia mengatakan masih akan ada pemain baru yang datang. Namun ia tidak menyebutkan nama pemain tersebut. "Ya masih akan ada pemain yang datang, lihat saja setiap latihan nanti," katanya.

Sebelumnya, CEO Semen Padang Hasfi Rafiq mengatakan bagi pemain yang dipanggil akan segera bergabung dengan tim. Pemain yang akan bergabung yaitu mereka yang pemain Liga 1 atau pemain Liga 2 dengan statistik yang bagus. "Jadi bagi yang main di Liga 1 statistiknya bagus akan langsung bergabung," katanya, Senin (10/2/2020). (Rahmadi/SS)

Baca Juga

Semen Padang FC resmi memperkenalkan tiga pemain asingnya untuk bersaing di Liga 1 2024/2025. Ketiga pemain tersebut diperkenalkan di akun
Semen Padang FC Perkenalkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Profilnya
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya