Lantik Sejumlah Pejabat, Bupati Dharmasraya Minta Seluruh Program OPD Tuntas Sesuai Target

InfoLanggam – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melakukan pengukuhan, pengangkatan dan mutasi 37 pejabat struktural di lingkungan Pemkab Dharmasraya pada Rabu, (28/2/2024).

Dalam sambutannya Sutan Riska mengatakan, pengukuhan dan pelantikan ini diadakan karena adanya beberapa struktur organisasi perangkat daerah yang berubah. Sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku, maka terjadilah pelantikan dan pengukuhan pada hari ini.

“Pengukuhan dan pelantikan ini memang sudah melalui prosedur, ketentuan dan peraturan yang berlaku. Seperti Kesbangpol, yang awalnya eselon III saat ini menjadi eselon II sehingga adanya perubahan struktur. Maka dalam hal ini saya sampaikan, kepada bapak ibu yang saya hormati saya ingin semuanya dapat berjalan dengan serius dan sesuai ketentuan dan peraturan yang ada,” kata Bupati.

Bupati juga meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik, agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh. Karena saat ini masih di awal tahun, masih banyak program yang harus dilakukan dan dituntaskan.

“Saya minta juga kepada bapak ibu yang baru dilantik untuk dapat memahami seluruh tugas yang telah diemban. Laksanakan tugas dan kegiatannnya dengan sebaik mungkin. Sesuai dengan harapan dan keinginan kita bersama,” harap Bupati.

Bupati juga meminta, agar seluruh program-program yang diajukan oleh SKPD atau OPD dapat berjalan dengan baik. Serta dapat selesai sesuai dengan target yang sudah ditentukan. Yakni di akhir tahun semuanya sudah beres dan selesai.

“Semoga semua program dan kegiatan SKDP yang diajukan dapat berjalan dan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” beber Bupati. (*)

Baca Juga

Inspeksi Pascalebaran, Bupati Dharmasraya Temukan Kendaraan Dinas Tak Layak Jalan
Inspeksi Pascalebaran, Bupati Dharmasraya Temukan Kendaraan Dinas Tak Layak Jalan
Sekda Dharmasraya, Adlisman menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah turut membantu kesuksesan penyelenggaraan kegiatan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri 1445
Kegiatan Ramadan Berjalan Sukses, Sekda Dharmasraya Ucapkan Terima Kasih
Sekda Dharmasraya, Adlisman mengatakan akan menindak tegas PNS yang tidak mengikuti Apel Gabungan ataupun tidak masuk di hari pertama kerja.
Pemkab Dharmasraya Tindak Tegas PNS yang Tak Hadir di Hari Pertama Kerja Pascalebaran
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memimpin Apel Gabungan Bulan Maret di halaman Kantor Bupati pada Senin (4/3/2024). Apel
Pimpin Apel Gabungan Bulan Maret, Ini Arahan Bupati Dharmasraya
Polres Dharmasraya melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat Singgalang 2024" dalam rangka pengamanan Idul Fitri
Polres Dharmasraya Kerahkan 210 Personel Amankan Lebaran 2024
Dalam rangka mengikuti Festival Ramadhan Nasional, Baznas Dharmasraya menyalurkan 520 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan
Baznas Dharmasraya Salurkan 520 Paket Sembako pada Festival Ramadan