Lagi, Pelaku Curanmor Tertangkap

Lagi, Pelaku Curanmor Tertangkap

Ilustrasi curanmor. (Langgam.id/Pii)

Langgam.id - Jajaran Unit Reserse Kriminal Polsek Lubuk Alung Polres Padang Pariaman berhasil menangkap seorang Pelaku Curanmor Roda dua pada Sabtu (23/3/2019) dini hari.

Pelaku berinisial F (14) ditangkap di kawasan Toboh Kabupaten Padang Pariaman. Kapolres Padang Pariaman AKBP Riski Nugroho mengatakan, pelaku tersebut ditangkap berkat informasi dari pemilik sepeda motor tersebut di tempat kejadian perkara.

Tribratanews di situs resmi Polri melansir, dari tangan tersangka yang masih di bawah umur ini disita satu unit sepeda motor jenis Honda Vario Techno warna hitam kombinasi hijau, tanpa nomor polisi.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polsek Lubuk Alung untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*/SS)

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Polisi Ringkus Komplotan Curanmor di Padang, Jual Murah Hasil Curian ke Perkebunan Sawit
Polisi Ringkus Komplotan Curanmor di Padang, Jual Murah Hasil Curian ke Perkebunan Sawit
Langgam.id - Seorang pria berinsial DM (20) diamankan polisi karena diduga menjual wanita ke pria hidung belang di salah satu hotel di Padang
Beli Sepeda Motor Hasil Curian, Seorang Juru Parkir di Padang Diringkus Polisi
Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Seorang pengamen diringkus polisi karena diduga melakukan pencurian sepeda motor.
Curi Motor di Kosan, Seorang Pengamen di Padang Diringkus Polisi 
pencurian sepeda motor
Imbauan Polda Sumbar untuk Cegah Jadi Korban Curanmor
Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Polsek Nanggalo menangkap seorang pria diduga telah melakukan curanmor.
Polsek Nanggalo Tangkap Pelaku Curanmor di Siteba Padang
Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Pelaku curanmor berhasil diringkus Tim Klewang Polresta Padang di Kuranji.
Terlibat Aksi Curanmor, Pria Pengangguran di Padang Diringkus Polisi