Kerja Cepat dan Layanan Prima Ala Wali Kota Pariaman

Langgam.id - Wali Kota Pariaman, Genius Umar meminta setiap acuan ke-olahragaan di daerah yang ia pimpin mampu berkonsep Sport Tourism.

Wali Kota Pariaman, Genius Umar. [Foto: Dok. Pemko Pariaman]

Langgam.id - Wali Kota (Wako) Pariaman, Genius Umar ingin selalu bekerja cepat untuk memberikan layanan prima dalam mengebut pembangunan di daerah yang ia pimpin. Bahkan, ia bisa bekerja di mana saja, tanpa harus melulu di kantornya, di balaikota.

Bahkan, untuk beberapa kali rapat, terkadang Genius mencari tempat tertentu untuk bisa rapat dan berdiskusi bersama, baik itu dengan aparatur pemerintahan, maupun dengan tamu-tamu Pemko Pariaman ataupun dengan masyarakat di Kota Pariaman, sampai menandatangani surat-surat yang mendesak.

"Banyak surat-surat yang harus dan mesti ditandatangani segera, karena itu saya berinisiatif untuk menandatangani surat-surat tersebut di mana saja, termasuk di lokasi yang akan kita jadikan kawasan Water front City Kota Pariaman ini," ujar Genius dikutip dari situs resmi Pemko Pariaman, Kamis (3/11/2022).

Tidak hanya itu, Genius Umar juga kerap menggunakan punggung ajudannya sebagai meja untuk menandatangani surat-surat penting yang mendesak.

"Ini semua kita lakukan demi mensejahterakan masyarakat Kota Pariaman, sehingga di Desa Kampung Baru Padusunan ini nantinya dapat dijadikan untuk pengembangan pariwisata, yang nantinya akan bernilai ekonomi bagi masyarakat, sehingga pertumbuhan kesejahteraan masyarakat kian merata di Kota Pariaman," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Genius, untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat, tentu harus bertindak cepat dan fleksibel, memberikan pelayanan dan berkantor tidak hanya di Kantor Balaikota saja. "Tapi juga bisa di lapangan, dan ini sudah menjadi kebiasaan bagi saya," ucapnya.

Saat ini, sebut Genius, ia hanya menyisakan satu tahun kepemimpinan menjadi Wali Kota Pariaman, karena itu, ia selalu menggerakan seluruh stakeholder terkait, bahkan melibatkan perantau untuk membangun Kota Pariaman ke arah yang lebih baik lagi.

Baca juga: Genius Umar Ajak Pemuda Ikut Bergerak Bangun Kota Pariaman

"Untuk itu, tentu perlu dukungan dari semua pihak, dan kami mengucapkan terimakasih atas kerja keras kita bersama, sehingga Kota Pariaman menjadi semakin baik dan maju lagi kedepanya," katanya.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Pemko Padang menghibahkan tanah seluas 8.056 meter persegi kepada Kemenag Padang. Tanah yang berada di Jaruai Kelurahan Bungus Barat,
MAN 4 Bakal Dibangun di Bungus, Pemko Padang Hibahkan Tanah ke Kemenag
BPJS Ketenagakerjaan Pariaman Gelar Bersih-bersih Pantai Gandoriah
BPJS Ketenagakerjaan Pariaman Gelar Bersih-bersih Pantai Gandoriah
Pemko Pariaman Minta Pelaku Usaha Manfaatkan Katalog Lokal
Pemko Pariaman Minta Pelaku Usaha Manfaatkan Katalog Lokal
Wako Pariaman Dukung Sanggar Darak Badarak di IGT
Wako Pariaman Dukung Sanggar Darak Badarak di IGT
Menteri Halim Launching Lomba Desa di Pariaman
Menteri Halim Launching Lomba Desa di Pariaman
Bahas Pariwisata Berkelanjutan, Wako Pariaman Terima Kunjungan LKKPN Pekanbaru
Bahas Pariwisata Berkelanjutan, Wako Pariaman Terima Kunjungan LKKPN Pekanbaru