Kapolda Sumbar Pantau Perkembangan Keamanan Pemilu

Kapolda Sumbar Pantau Perkembangan Keamanan Pemilu

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal saat memantau Pemilu. (Foto: Humas Polda Sumbar/tribratanews.sumbar.polri.go.id)

Langgam.id - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatra Barat Irjen Pol. Fakhrizal memantau langsung situasi dan kondisi keamanan saat pemungutan suara pada Pemilihan Umum, Rabu (17/4/2019) di Padang.

Kapolda memantau perkembangan beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Padang saat pemungutan suara berlangsung. Demikian dilansir tribratanews di situs resmi Polri.

Kunjungan Kapolda pertama di dua TPS yang ada di Kelurahan Padang Pasir. Setelah itu, Kapolda beserta rombongan menuju ke TPS di kawasan Klenteng Pondok, Kecamatan Padang Selatan. Kemudian kunjungan berakhir ke TPS 11 di jalan S. Parman Kec. Padang Barat.

Setiba di TPS 11 ini, Kapolda disambut oleh Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansarullah. Saat berbincang santai, situasi di TPS tersebut terpantau aman dan lancar.

Selama memantau berlangsungnya pemungutan suara oleh masyarakat, situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam kunjungan tersebut, turut didampingi oleh Irwasda Kombes Pol Kasihan Rahmadi, SH, Karoops Kombes Pol Firly RS, Dirlantas, Dirreskrimsus, Dirreskrimum, Dirsamapta, Dirintelkam, Kabid Propam dan Kapolresta Padang. (*/SS)

Baca Juga

Polda Sumbar melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) beberapa Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres di jajaran Kepolisian Daerah
Kapolda Sumbar Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama dan 6 Kapolres
Polda Sumbar menggelar (rakor lintas sektoral dalam rangka persiapan Operasi Lilin Singgalang 2023. Rencananya, Operasi Lilin Singgalang ini
Kapolda Sumbar Sebut 5 Potensi Kerawanan Hadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024
Patgulipat Koperasi Sawit di Air Bangis
Patgulipat Koperasi Sawit di Air Bangis
Masyarakat Air Bangis, Kabupaten Pasaman Barat, yang melakukan demonstrasi di depan kantor Gubernur, melayangkan delapan tuntutan
Ini Tuntutan Masyarakat Air Bangis Kepada Gubernur dan Kapolda Sumbar
Kapolda: Perayaan Natal di Sumbar Aman, Tahun Baru Tak Diizinkan Konvoi
Kapolda: Perayaan Natal di Sumbar Aman, Tahun Baru Tak Diizinkan Konvoi
Mulai Hari Ini, Tilang Mobile Berlaku di Padang
Mulai Hari Ini, Tilang Mobile Berlaku di Padang