Jelang Ramadan, RM Bintang Mulia Gratiskan Makan untuk Masyarakat Umum

Jelang Ramadan, RM Bintang Mulia Gratiskan Makan untuk Masyarakat Umum

Karyawan RM Bintang Mulia melayani pengunjung yang datang (Langgam.id)

Langgam.id - Rumah Makan (RM) Bintang Mulia yang berada di Simpang Haru, Kota Padang memberikan makanan gratis untuk pengunjung selama satu hari, Sabtu (04/05/2019).

Alma Agusman, Pimpinan RM Bintang Mulia menyebutkan, makanan gratis bagi pelanggan merupakan salah satu cara berbagi antar sesama. “Kita berikan makanan gratis kepada pengunjung untuk satu hari ini saja,” ujarnya kepada Langgam.id.

Selain itu, kata Alma, RM. Bintang Mulia juga berbagi dengan anak yatim. “Tidak hanya makan gratis bagi pengunjung, ada juga berbagi dengan anak yatim. Saya sangat senang melihat antusias masyarakat dan kita buka hingga pukul 12.00 WIB,” jelasnya.

RM Bintang Mulia, kata Alma sudah berdiri sejak 2012 lalu di Pekanbaru, dengan harga jual nasi per bungkus Rp8 ribu.

Harga jual murah, menurut Alma, konsep yang diterapkan dengan konsep dagang orang Cina. “Kita bikin sistim Cino, sedikit untung, perputaran kencang. Dijual dengan harga segitu, juga membantu orang lain, kalau harganya sampai Rp18 ribu, mahal,” ungkapnya.

Harga jual lebih murah, karena bahan baku yang didapat juga murah. “Hingga saat ini, kita sudah ada lima cabang, dua Pekanbaru dan tiga di Padang,” ucapnya. (Rahmadi/FZ)

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Berita terbaru dan terkini hari ini: Zakat Fitrah merupakan zakat yang wajib dikeluarkan oleh setiap muslim menjelang Idul Fitri.
Perlu Dicatat, Ini Orang-orang yang Berhak Terima Zakat Fitrah
Berita terbaru dan terkini hari ini: Orang yang mendapatkan Lailatul Qadar akan bertambah kebaikan dan merasakan ketenangan.
Tanda-tanda Orang Berjumpa Lailatul Qadar
Berita terbaru dan terkini hari ini: Malam Lailatul Qadar merupakan malam yang lebih baik dari 1.000 bulan, banyak yang ingin mendapatkannya.
Ini Tata Cara Salat Sunah Lailatul Qadar
Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: 23 muda-muda atau remaja kedapatan "ngamar" di salah satu hotel di Padang.
"Ngamar" di Hotel Bulan Ramadan, 23 Remaja Diamankan Satpol PP
Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Seorang bule asal Denmark mencoba berpuasa Ramadan selama tiga hari di Padang.
Bule Denmark Coba Puasa di Padang, Kunjungi Masjid Raya Sumbar hingga Bukber dengan Warga Lokal
Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Sejumlah bahan pokok di Pasar Raya Padang mengalami kenaikan harga.
Sidak ke Pasar Raya Padang, Kementan Temukan Kenaikan Sejumlah Bahan Pokok