Islamic Fair 2019, Pameran Bernuansa Islami di Kota Padang

Islamic Fair 2019, Pameran Bernuansa Islami di Kota Padang

Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa saat menggadiri pameran islami di Kota Padang (Humas Kota Padang)

Langgam.id - Sejumlah komunitas yang tergabung dalam Komunitas Relawan Hijrah di Kota Padang menggelar Islamic Fair. Pameran dan kegiatan bernuansa islami ini digelar sejak Sabtu (26/10/2019) hingga Minggu (27/10/2019) di halaman Masjid Agung Nurul Iman Padang.

Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi gagasan tersebut. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan sumbangsih bagi masyarakat Kota Padang terutama generasi muda untuk peduli dan melek terhadap kegiatan-kegiatan keislaman.

“Semoga masyarakat terpanggil dan beramai-ramai menghadiri pameran ini. Banyak hal positif dalam Islamic Fair ini. Jadi, selain beribada di masjid, masyarakat juga bisa berbelanja dan tentunya menggerakkan ekonomi,” kata Hendri saat membuka pameran, kemarin.

Sementara itu, Ketua Islamic Fair 2019, Salman mengatakan, selama ini, belum ada pameran ataupun kegiatan di bernuansa islam digelar secara khusus. Hal itulah yang mendasari Komunitas Relawan Hijrah menyajikan gagasan berbeda ini ke hadapan masyarakat Padang.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempersatukan umat dan menatap Islam yang lebih indah. “Kita harap dengan kegiatan ini, syiar Islam di Kota Padang akan semakin baik lagi,” katanya. (*/rls/ICA)

 

Tag:

Baca Juga

Padang Kembali Gelar Pasar Siti Nurbaya
Padang Kembali Gelar Pasar Siti Nurbaya
Abrasi Kian Mendesak Pasir Jambak, Rumah dan Pondok Wisata Semakin Terancam
Abrasi Kian Mendesak Pasir Jambak, Rumah dan Pondok Wisata Semakin Terancam
Komandan Korem (Danrem) 032 Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl
Prajurit Yonif 133/YS Padang Gugur Diserang KKB di Papua, Jenazah Tiba di Bandara Minangkabau Malam Ini
Balaikota Padang Kini Punya KPN Mart
Balaikota Padang Kini Punya KPN Mart
Pemko Padang menerima dana insentif fiskal kinerja tahun 2023 kategori penghapusan kemiskinan ekstrem dari pemerintah pusat Rp5,3 miliar
Padang Terima Insentif Fiskal Kinerja Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Rp5,3 M
Padang merupakan salah satu kota di Sumatra Barat yang memiliki beragam objek wisata alam. Mulai dari pantai, pulau-pulau, air terjun
5 Air Terjun Cantik di Padang, Sudah Pernah ke Sana?