Ikut Terbang Perdana, Wagub Sumbar Audy: Kru Super Air Jet Ramah Milenial

Langgam.id- Ikut Terbang Perdana, Wagub Sumbar Audy Kru Super Air Jet Ramah Milenial

Wagub Sumbar Audy Joinaldy tiba di Bandara Minangkabu usai terbang perdana bersama maskapai baru Super Jet Air Rabu (21/12/2021). (Foto ADPIM Sumbar)

Langgam.id- Maskpai Super Air Jet resmi membuka penerbangan Jakarta-Padang, Rabu (22/12/2021). Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy ikut dalam penerbangan tersebut.

Audy mengatakan, Super Air Jet memiliki kabin yang nyaman. Awak kabin pesawat memilii seragam berbeda dari biasanya, sehingga menjadi daya tarik tersediri.

"Saya ikut dalam penerbangan perdana maskapai Super Air Jet rute Soekarno Hatta menuju BIM. Selain pelayanan ramah ada sesuatu yang berbeda dari maskapai ini, yaitu seragam pramugarinya yang mengusung konsep anak muda atau milenial," ujar Audy Rabu (22/11/2021).

Ia mengapresiasi manajemen Super Air Jet yang telah menunjuk Sumbar sebagai bagian dari rute penerbangan. Sumber memiliki potensi adat yang khas, budaya merantau dan keindahan alam yang luar biasa.

Penerbangan perdana Super Air Jet berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tanggeran Banten pada pukul 09.15 WIB. Tiba di di Bandara Internasional Minangkabau pada pukul 10.00 WIB.

Super Air Jet kembali terbang dari Bandara Minangkabau menuju Bandara Soekarno-Hatta pada 11.50 WIB.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari, maskapai penerbangan domestik baru ini mengusung konsep berbiaya rendah atau low cost. Milineal menjadi target pasar utamanya.

"Harga tiket mulai dari Rp 574 ribu," ujarnya Rabu (22/12/2021). (A)

Baca Juga

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah penumpang angkutan udara yang berangkat dan yang datang dari Bandara Internasional Minangkabau
BPS: Jumlah Penumpang Pesawat Berangkat dan Datang dari BIM Periode Maret Turun
Kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Sumatra Barat (Sumbar) melalui pintu masuk Bandara Internasional Minangkabau pada Maret 2024
Kemenhub Tetapkan 17 Bandara Internasional, Salah Satunya BIM
Kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Sumatra Barat (Sumbar) melalui pintu masuk Bandara Internasional Minangkabau pada Maret 2024
H+2 Lebaran, Kenaikan Penumpang pada Arus Balik 2024 di BIM Capai 75 Persen
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah penumpang angkutan udara yang berangkat dan yang datang dari Bandara Internasional Minangkabau
Hingga H-2 Lebaran, BIM Sudah Layani 42.676 Penumpang yang Datang
Bandara Internasional Minangkabau (BIM) di Padang Pariaman kembali dibuka setelah sempat ditutup akibat sebaran abu vulkanik dari Gunung.
BIM Kembali Dibuka, Aktivitas Penerbangan Normal Lagi
Akses menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) melalui jembatan kembar, dekat flyover, sudah bisa dilewati kendaraan.
Akses Menuju BIM Melalui Jembatan Kembar Sudah Bisa Dilewati Kendaraan