Genius Umar Galakkan Gerakan Salat Subuh Berjemaah

Genius Umar Galakkan Gerakan Salat Subuh Berjemaah

Genius saat pelaksanaan Masih Puber di Masjid Raya Cimparuh, Kecamatan Pariaman Tengah Jumat (14/2). (Humas Pemko Pariaman)

Langgam.id- Wali Kota Pariaman Genius Umar menggalakkan gerakan salat Subuh berjemaah untuk ASN dan masyarakat di Kota Pariaman. Gerakkan ini bertajuk Manunggaal Subuh Indah Penuh Berkah atau Masih Puber.

"Masih Puber ini menjadi kegiatan kita untuk selalu menyemarakkan masjid dan musala," ujar Genius saat pelaksanaan Masih Puber di Masjid Raya Cimparuh, Kecamatan Pariaman Tengah Jumat (14/2).

Masih Puber yang dilaksanakan setiap Jumat, ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan menjauhkan dari perilaku negatif. Serta menjadikan Pariaman sebagai kota madani.

Masih Puber menggandeng jajaran TNI melalui Kodim 0308 Pariaman dan Kemenag Kota Pariaman. Kata dia, kegiatan ini ajang amal dan sosial yang mesti digalakkan pada masyarakat.

"Dampak yang kita rasakan dari kegiatan positif ini, mampu menjadikan Pariaman sebagai daerah yang unggul dan bermartabat dengan penciptaan karakter yang terus kita gelorakan kepada ASN, pejabat dan masyarakat kita untuk meningkatkan diri dengan meramaikan masjid dan musala," ujarnya. (Inforial)

Baca Juga

Pemko Pariaman berencana akan melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H/2024 M di Lapangan Merdeka pada Senin (17/6/2024).
Salat Idul Adha di Kota Pariaman Dipusatkan di Lapangan Merdeka
Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (PP) Kota Pariaman melakukan pemeriksaan kesehatan hewan kurban di daerah tersebut jelang Idul
800 Ekor Sapi Jantan Disiapkan Sebagai Hewan Kurban di Pariaman
Pesona Budaya Hoyak Tabuik Piaman 2024 bakal digelar pada 7-21 Juli nanti. Pemko Pariaman pun membentuk panitia untuk menyegerakan persiapan
Digelar 7-21 Juli Nanti, Pemko Pariaman Bentuk Panitia Pesona Hoyak Tabuik 2023
Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman menggelar Pariaman Barayo atau biasa disebut Pesta Pantai Pariaman pada momen libur Lebaran yaitu 11-21
Hingga Hari Keempat Pariaman Barayo, Pemko Raih PAD Rp215 Juta
Pemko Padang menghibahkan tanah seluas 8.056 meter persegi kepada Kemenag Padang. Tanah yang berada di Jaruai Kelurahan Bungus Barat,
MAN 4 Bakal Dibangun di Bungus, Pemko Padang Hibahkan Tanah ke Kemenag
BPJS Ketenagakerjaan Pariaman Gelar Bersih-bersih Pantai Gandoriah
BPJS Ketenagakerjaan Pariaman Gelar Bersih-bersih Pantai Gandoriah