Gelar Pisah Sambut Kejari Pariaman, Begini Harapan Wako Genius Umar

Gelar Pisah Sambut Kejari Pariaman, Begini Harapan Wako Genius Umar

Wako Pariaman Genius Umar dalam pisah sambut Kejari Pariaman. (Foto: dok humas)

Langgam.id - Pemerintah Kota Pariaman menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pariaman dari yang lama Efriatno, SH., MH kepada yang baru Azman Tanjung, SH bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Sabtu (20/6/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Pariaman Genius Umar beserta istri Ny Lucayanel Genius, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin beserta istri Ny Indriati Mardison, Kapolres Pariaman AKBP Denny Rendra Lesmana, Kodim 0308 Pariaman, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Sekdako Pariaman Fadli beserta jajaran SOPD dan instansi vertikal.

Dalam sambutannya, Walikota Pariaman Genius Umar mengucapkan rasa terima kasih kepada Kajari Pariaman yang lama Bapak Efriatno, SH., MH selama kurang lebih dua tahun bertugas meninggalkan kesan yang sangat baik terhadap Pemerintah Kota Pariaman.

“ Selama bertugas beliau pandai membaur bersama masyarakat melalui kegiatan pembinaan dan juga kegiatan kepemudaan seperti olahraga Tenis, sehingga olahraga Tenis ini berkembang selama beliau berada disini “, ujar Genius.

Kemudian terkait fungsi pemerintahan, pengawasan, transparansi, keuangan daerah dan pembinaan tersebut telah dilakukannya sehingga Kota Pariaman tahun ini bisa mencapai Wajar Tanpa Penegcualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) wilayah Provinsi Sumatera Barat yang merupakan bagian dari fungsi pengawasan yang telah dilakukan oleh Kejari Kota Pariaman.

“ Sekali lagi kami mengucapkan beribu terima kasih kepada Bapak Efrianto beserta istri, selamat bertugas ditempat yang baru di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara “, tuturnya.

Genius juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Azman Tanjung, SH selaku Kajari Pariaman yang baru, semoga dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pariaman.

“ Kejari Pariaman juga telah mampu mendampingi Pemko Pariaman dalam pembangunan daerah agar bisa berjalan dengan cepat. Kita berharap Kejari yang baru dapat menjaga pola kerjasama yang telah ada dengan prinsip membangun Kota Pariaman agar lebih baik kedepannya “, pungkasnya.

Saya berharap dengan kepemimpinan bapak akan terus melanjutkan program-program kerja Kajari Pariaman yang belum terlaksanakan, dan hubungan antara kajari dengan pemerintah daerah akan semakin terjalin erat “, tutupnya mengakhiri.

Acara dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat untuk Kajari yang baru Azman Tanjung, SH dan pemberian kenang-kenangan kepada Kejari yang lama Efrianto, SH, MH beserta istri. (inforial/HF)

Baca Juga

Pemko Pariaman berencana akan melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H/2024 M di Lapangan Merdeka pada Senin (17/6/2024).
Salat Idul Adha di Kota Pariaman Dipusatkan di Lapangan Merdeka
Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (PP) Kota Pariaman melakukan pemeriksaan kesehatan hewan kurban di daerah tersebut jelang Idul
800 Ekor Sapi Jantan Disiapkan Sebagai Hewan Kurban di Pariaman
Pesona Budaya Hoyak Tabuik Piaman 2024 bakal digelar pada 7-21 Juli nanti. Pemko Pariaman pun membentuk panitia untuk menyegerakan persiapan
Digelar 7-21 Juli Nanti, Pemko Pariaman Bentuk Panitia Pesona Hoyak Tabuik 2023
Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman menggelar Pariaman Barayo atau biasa disebut Pesta Pantai Pariaman pada momen libur Lebaran yaitu 11-21
Hingga Hari Keempat Pariaman Barayo, Pemko Raih PAD Rp215 Juta
Pemko Padang menghibahkan tanah seluas 8.056 meter persegi kepada Kemenag Padang. Tanah yang berada di Jaruai Kelurahan Bungus Barat,
MAN 4 Bakal Dibangun di Bungus, Pemko Padang Hibahkan Tanah ke Kemenag
BPJS Ketenagakerjaan Pariaman Gelar Bersih-bersih Pantai Gandoriah
BPJS Ketenagakerjaan Pariaman Gelar Bersih-bersih Pantai Gandoriah