Gara-gara Tanaman, Seorang Pria di Padang Ditusuk Tetangga

Gara-gara Tanaman Pria di Padang Ditusuk Tetangga

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara kasus perkelahian berujung penusukan antar tetangga di Padang (Dok. Polsek Nanggalo)

Langgam.id - Diduga akibat tanaman, seorang pria bernama Dadang (56) ditusuk dengan senjata tajam oleh tetangganya sendiri. Peristiwa itu terjadi di Jalan Gajah Mada Dalam, Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Kamis (30/7/2020).

Atas kejadian itu, Dadang mengalami luka di bagian tangan, perut hingga pelipis mata.

Kapolsek Nanggalo, AKP Sosmedya menyebutkan, luka yang dialami korban diduga akibat senjata tajam. Sementara pelaku kabur usai menusuk korban.

"Sedang kita buru pelakunya, korban selamat dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina. Korban dan pelaku ini tetangga," ujarnya kepada awak media, Kamis (30/7/2020).

Perkelahian antar tetangga ini, kata Sosmedya, karena persoalan tanaman. Informasi sementara, diketahui korban sakit hati karena tanaman jenis jagung miliknya dicabut oleh keponakan pelaku.

"Keponakan pelaku ini mencabut tanaman yang ditanam korban. Ia tidak terima, makanya korban mengejar sampai ke rumah. Terjadilah perkelahian antara pelaku dan korban yang berujung penusukan," jelasnya.

Dari keterangan istri korban, jelas Sosmedya, pelaku menusuk korban dengan sebilah pisau. Hasil penyelidikan, pelaku juga merupakan residivis Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

"Jadi persoalan akibat kurang senang, ini perkelahian antar tetangga. Kami masih memburu pelaku yang kabur, kalau identitas sudah dapat," katanya. (Irwanda/ZE)

Baca Juga

Viral Pria Bacok Paman di Padang Panjang, Polisi Tangkap Pelaku di Bukittinggi
Viral Pria Bacok Paman di Padang Panjang, Polisi Tangkap Pelaku di Bukittinggi
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang mencatat, saat ini sudah ada 175 bank sampah di daerah tersebut. Keberadaan bank sampah ini
Padang Miliki 175 Bank Sampah, Terbanyak di Kecamatan Pauh
Simulator golf telah hadir di Padang. Simulator golf ini hadir bersamaan dengan dibukanya Par Tee Kafe di Jalan Wahidin, dekat kantor PLN.
Ada Simulator Golf di Padang, Buka Mulai 1 Juni
Bertemu Direktur HK, Andre Rosiade: Tol Padang-Sicincin Masih Terganjal Pembebasan Lahan
Bertemu Direktur HK, Andre Rosiade: Tol Padang-Sicincin Masih Terganjal Pembebasan Lahan
Sekda Kota Padang, Andree Algamar. [Foto: Dok. Pemko Padang]
Andre Algamar Dilantik Jadi Pj Wali Kota Padang Besok
Geruduk Klinik Athena di Padang, Mahasiswa Minta Polisi Penjarakan dr Richard Lee
Geruduk Klinik Athena di Padang, Mahasiswa Minta Polisi Penjarakan dr Richard Lee