Diminta Sejumlah Klub Liga 1, Nur Iskandar Pilih Kembali ke Semen Padang

Nur Iskandar kembali ke Semen Padang FC

Nur Iskandar mulai latihan bersama Semen Padang FC. (Foto: Rahmadi)

Langgam.id - Sebelum memenuhi panggilan Semen Padang FC, Striker Muhammad Nur Iskandar mengaku dikontak sejumlah klub. Baik yang bermain di Liga 2 Indonesia, ada juga yang di Liga 1. Namun, ia memilih kembali ke tim Kabau Sirah, yang pernah ia perkuat selama empat tahun (2012-2016) itu.

Alasan Nur, soal kedekatan dengan klub. "Saya sudah lebih dekat dengan Semen Padang. Klub ini tidak asing lagi bagi saya," katanya usai latihan di Lapangan Mess Indarung, Padang, Rabu (12/2/2020).

Ia tak merinci sejumlah klub yang memintanya tersebut. "Iya ada beberapa tim di Liga 1 minta saya, tapi saya tidak usah sebutlah ya," katanya.

Baca juga : Nur Iskandar Mulai Latihan Bersama Semen Padang FC

Nur Iskandar sampai di Padang pada Senin (10/2/2020). Sehari sesudahnya, pada Selasa (11/2/2020) pagi ia sudah terlihat bergabung latihan dengan tim.

Hadir di Padang setelah dipanggil manajemen Semen Padang FC, Nur berharap bisa segera bergabung dengan kontrak resmi. Setelah itu fokus menghadapi pertandingan di Liga 2. "Kita tunggu dari manajemen. Saya sudah sampai di sini tentu inginnya bergabung dengan Semen Padang," katanya.

Melihat persiapan tim, menurutnya, saat ini berjalan dengan baik dengan dilakukannya perekrutan. Ia berharap bisa membantu membawa Semen Padang FC kembali bermain di Liga 1.

"Alasan utama tentu membawa Semen Padang kembali ke Liga 1. Tetapi itu tergantung dengan manajemen juga dalam merekrut pemain. Jangan bergantung dengan satu pemain juga," ujarnya.

Sementara itu pelatih kepala Eduardo Almeida mengatakan sejumlah pemain yang didatangkan dari Liga1 akan bergabung dengan tim. Sementara yang lainnya masih menjalani trial.

Baca juga : Foto: Nur Iskandar Kembali Berkostum Semen Padang FC

Kondisi pemain yang latihan saat ini katanya masih bercampur antara pemain yang akan bergabung dengan tim dan pemain yang menjalani trial. Keputusan skuad ditargetkan segera diputus pada akhir minggu ini.

"Kita tidak membawa pemain Liga 1 untuk menjalani trial. Kita tahu mereka pemain yang bermain di liga 1 sangat bagus, mereka akan bergabung dengan tim," katanya. (Rahmadi/SS)

Baca Juga

Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC