Diburu Polisi, Pria yang Siram Istri dengan Minyak Goreng Diduga Masih di Sumbar

Diburu Polisi, Pria yang Siram Istri dengan Minyak Goreng Diduga Masih di Sumbar

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda. (Irwanda/langgam.id)

Langgam.id - Kasus kekerasan dalam rumah tangga berupa penyiraman minyak goreng panas yang dialami seorang ibu muda bernama Elda Yurianti (27) terus diselidiki pihak kepolisian. Penyelidikan dilakukan untuk melacak keberadaan pelaku yang tak lain merupakan suami korban.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengakui pihaknya telah berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku di beberapa lokasi. Namun sampai saat ini, pengejaran pelaku belum membuahkan hasil.

"Kami masih fokus melakukan pengejaran terhadap pelaku. Tim Buser telah kami kerahkan," ujar Rico dihubungi langgam.id, Rabu (11/11/2020).

Baca juga: Disiram Minyak Panas Gara-gara Tik Tok, Ibu di Padang Ingin Suaminya Segera Ditangkap

Kepolisian memprediksi pelaku masih berada di wilayah Sumatra Barat (Sumbar). Rico beserta jajarannya meminta pihak keluarga untuk bersabar, semoga dalam waktu dekat pelaku segera berhasil ditangkap.

Seperti diketahui, tindakan kekerasan ini terjadi pada Kamis (5/11/2020) sekitar pukul 03.30 WIB gara-gara pelaku cemburu istrinya sering bermain aplikasi TikTok. Korban yang sedang tidur tiba-tiba disiram minyak goreng panas oleh suaminya.

Peristiwa itu terjadi di kediaman korban di Perumahan Pemda Blok E No. 10, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kota Padang. Namun setelah kejadian, korban merasa trauma dan terancam hingga akhirnya pindah ke kediaman orang tuanya.

"Saya masih merasa terancam, karena dia (pelaku) belum ketangkap. Karena merasa terancam makanya pindah ke rumah orang tua," kata Elda saat ditemui di kediaman orang tuanya.

Di kediaman orang tuanya itu, Elda hanya bisa beristirahat untuk pemulihan luka bakar yang dialaminya. Walaupun luka bakar di wajah dan lengganya sudah berangsur kering, namun masih terasa perih.

Ibu dua anak ini berharap suaminya segera bisa ditangkap. Dia juga belum bisa bertemu anaknya yang sempat dibawa kabur oleh pelaku.

"Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada pak kapolda, kapolres dan kasat reskrim kasus ini ditanggapi segera. Saya meminta pelaku segera ditangkap. Kemarin udah Pariaman, tapi belum ditemukan. Itu tempat adiknya (pelaku)," jelasnya. (Irwanda/ABW)

Baca Juga

Komplotan pelaku pencurian motor yang kerap beraksi di kampus UNP berhasil ditangkap Tim Aligator Polsek Padang Utara.
Kerap Beraksi di Kampus UNP, Komplotan Pencuri Motor Ditangkap Polisi
Dugaan pungutan liar (pungli) terjadi di kawasan Teluk Bayur, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar).
Viral Dugaan Pungli di Teluk Bayur, Pelaku Minta Uang Parkir Rp10 Ribu Tanpa Karcis
Polisi Tangkap Pemuda Diduga Lakukan Pemerasan di Pantai Padang
Polisi Tangkap Pemuda Diduga Lakukan Pemerasan di Pantai Padang
Seorang pria berinisial OF (21) ditangkap Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang atas laporan penggelapan satu unit motor.
Polisi Tangkap Pelaku Penggelapan Motor di Padang
KDRT: Wabah Diam yang Menggerogoti Nilai Kemanusiaan
KDRT: Wabah Diam yang Menggerogoti Nilai Kemanusiaan
Seorang tahanan berinisial RP, yang beberapa waktu lalu kabur dari Kantor Polresta Padang, akhirnya dapat diamankan kembali Polresta Padang.
Tahanan yang Kabur dari Polresta Padang Berhasil Ditangkap di Bekasi