CEO BRI Padang Terima Penghargaan 25 Tahun Mengabdi

CEO BRI Padang Terima Penghargaan 25 Tahun Mengabdi

CEO Region BRI Padang Narto Laksono dan Kepala AIW BRI Padang Ruslina Harsono menerima penghargaan 25 tahun mengabdi dari BRI dalam peringatah HUT ke 126 BRI. (Foto: ist)

Langgam.id - Regional CEO BRI Padang Narto Laksono menerima penghargaan 25 tahun mengabdi di BRI dalam peringatan HUT ke 126 BRI yang jatuh pada 16 Desember 2021.

Tidak hanya Narto, penghargaan pengabdian serupa juga diterima Ruslina Harsono Kepala Audit Intern Wilayah (AIW) BRI Padang. Keduanya, sudah malang melintang dalam penugasan di hampir seluruh wilayah BRI di Indonesia.

"Kami bersyukur atas penghargaan 25 tahun mengabdi yang diberikan BRI, semoga kami tetap bisa memberikan kontribusi maksimal untuk perusahaan," katanya, Kamis (16/12/2021).

Narto Laksono sebelumnya merupakan Wakil Pemimpin BRI Wilayah Jakarta 1 dan BRI Wilayah Medan serta pernah berdinas di awal tahun 2000 di Padang.

Sementara Ruslina sebelum berdinas di Padang merupakan Wakil Kepala Divisi di Kantor Pusat BRI Jakarta serta pernah juga di tahun 2010 menjadi Kepala Bagian di BRI Wilayah Padang.

Adapun, penghargaan masa kerja (Yubilaris) ini diberikan setiap ulang tahun BRI yang diadakan setiap tanggal 16 Desember kepada semua pekerja BRI yang telah mengabdi selama 15, 20, 25, 30 dan 35 tahun.

Seperti tahun lalu, BRI memperingati ulang tahun masih dalam kondisi pandemi covid-19. Begitu juga tahun ini, upacara peringatan kembali diadakan secara hybrid di Kantor Pusat BRI dan diikuti oleh semua pekerja BRI melalui fasilitas zoom dan youtube.

Sementara BRI Regional Padang melaksanakan kegiatan peringatan ulang tahun di Campus BRI University di Kecamatan Pauh Kota Padang.

Tag:

Baca Juga

BRI Regional Padang Program BRI Menanam
BRI Menanam Targetkan Tanam 5.720 Bibit Pohon Produktif di Sumbar
BRI RO Padang Serahkan Donasi Hingga Rendang untuk Korban Gempa Cianjur
BRI RO Padang Serahkan Donasi Hingga Rendang untuk Korban Gempa Cianjur
Langgam.id - BRI mengajak seluruh nasabah atau masyarakat menjaga kerahasiaan data dan password terkait maraknya upaya penipuan perbankan.
Upaya Penipuan Perbankan Marak, BRI Imbau Nasabah Jaga Kerahasiaan Data dan Password
Sambut Lebaran, BRI RO Padang Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Warga
Sambut Lebaran, BRI RO Padang Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Warga
BRI Kirim Bantuan Tahap 2 ke Pasaman Barat, Isinya Keperluan Sehari-hari
BRI Kirim Bantuan Tahap 2 ke Pasaman Barat, Isinya Keperluan Sehari-hari
Mayoritas penduduk Sumatra Barat (Sumbar) adalah beragama Islam. Oleh karena itu, hampir di semua kabupaten/kota di Sumbar ditemukan banyak
Soal Penggantian Nama Masjid Raya Sumbar, Gubernur: Tidak Diganti, Hanya Dilengkapi