Bupati Dharmasraya Apresiasi Anak Nagari Abai Siat Peringati Hari Sumpah Pemuda

Bupati Dharmasraya Apresiasi Anak Nagari Abai Siat Peringati Hari Sumpah Pemuda

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat berkunjung ke Nagari Abai Siat (Foto: Humas Pemkab Dharmasraya)

Langgam.id – Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tunaku Kerajaan apresias pemuda Nagari Abai Siat dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91. Banyak rangakaian kegiatan yang digelar di daerah tersebut.

“Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pemuda Nagari Abai Siat yang telah menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda, dengan menggelar berbagai kegiatan yang positif,” ujar Sutan Riska saat berkunjung ke Abai Siat, Rabu (30/10/2019).

Ia berharap, semangat kebersamaan dan antusiasme para pemuda nagari dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ini terus terpelihara dan tumbuh. Serta menjadi energi dalam membangun karakter dan kapasitas diri pemuda untuk menghadapi persaingan dunia saat ini dan nanti.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Nagari Abai Siat, Kecamatan Koto Besar terlihat begitu semarak, para pemuda dari setiap jorong yang ada di nagari itu bergerak dan bersatu untuk menyelenggarakan beragam acara yang dibingkai dalam sebuah festival Semarak 91 Tahun Sumpah Pemuda.

Tidak hanya itu, pemuda Nagari Abai Siat juga melibatkan berbagai pihak dalam kegiatan tersebut. Mulai dari pemerintah nagari, TP PKK, lembaga pendidikan serta sejumlah pihak lainnya.

Kegiatan yang mereka laksanakan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, yaitu turnamen volly, senam massal, jalan santai, cek kesehatan gratis, pameran kerajinan tangan, pameran kuliner, lomba mewarnai dan lainnya. (*/ZE)

Baca Juga

Posyandu Intan Sari di Jorong Sungai Kemuning, Nagari Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya dinilai tim dari Provinsi Sumatra Barat
Posyandu Intan Sari Nagari Sungai Rumbai Dharmasraya Dinilai Tim Provinsi
Masjid Agung Dharmasraya dipadati ribuan jemaah untuk melaksanakan Salat Idul Adha 1445 Hijriyah pada Senin (17/6/2024).
Ribuan Jemaah Ikuti Salat Idul Adha di Masjid Agung Dharmasraya
Festival Tari Kreasi dan Kuliner di Dharmasraya, Syafruddin Putra: Upaya Mempertahankan Budaya Minang
Festival Tari Kreasi dan Kuliner di Dharmasraya, Syafruddin Putra: Upaya Mempertahankan Budaya Minang
Bupati Sutan Riska Resmikan Mal Pelayanan Publik Dharmasraya
Bupati Sutan Riska Resmikan Mal Pelayanan Publik Dharmasraya
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memberikan jawaban atas pandangan umum yang disampaikan oleh anggota DPRD
Bupati Dharmasraya Sampaikan Jawaban Terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023
Dinas Pendidikan Dharmasraya melaksanakan kegiatan Workshop Penulisan Buku Ajar Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Minangkabau jenjang PAUD,
Disdik Dharmasraya Gelar Workshop Penulisan Buku Ajar Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Minangkabau