Bocah di Solok Selatan Diduga Disunat Jin

Bocah diduga disunart jin di Solok Selatan

Bocah diduga disunart jin di Solok Selatan. (Istimewa)

Langgam.id - Alvin, seorang bocah berusia 6 tahun di Kabupaten Solok Selatan, Sumatra Barat (Sumbar) mengalami kejadian aneh usai buang air kecil. Warga Jorong Pekonina, Nagari Persiapan Pekonina, Kecamatan Pauh Duo itu, merasakan sakit di alat kelaminnya yang diduga disunat makhluk halus.

Peristiwa yang dialami buah hati pasangan Nedi dan Welni ini terjadi pada Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. "Saya dikasih tahu istri setelah dia melihat kejadian aneh. Anak saya disunat tanpa bantuan dari siapa pun. Mungkin disunat makhluk halus (jin)," kata Nedi, Sabtu (4/3/2020).

Menurut Nedi, peristiwa aneh itu terjadi di kawasan mess perusahaan di Pekonina yang merupakan tempat istrinya bekerja. Setiap bekerja, buah hatinya memang selalu dibawa.

"Anak saya itu selesai buang air kecil dan mendadak menangis berlari menghampiri ibunya. Katanya sakit di alat kelaminnya. Saat diperiksa ibunya, memang sudah seperti disunat," ujarnya.

Alvin sempat dibawa ke seorang perawat di lokasi terdekat. Namun saat diperiksa, tak ada sedikit pun darah keluar. Sementara alat kelaminnya sudah berbentuk seperti baru selesai disunat.

Peristiwa aneh itu juga dibenarkan Wali Jorong Pekonina, Nagari Persiapan Pekonina Pauh Alam Duo, Kecamatan Pauh Duo, Istori. Menurutnya, kabar tersebut cepat tersebar dan masyarakat pun beramai-ramai menyaksikan hal itu ke rumah Nedi.

"Saya baru mendapat kabar sekitar pukul 15.30 Wib, saya pun heran dan merasa aneh karena baru sekali ini kejadian seperti itu. Kami berasumsi peristiwa ini dilakukan makhluk gaib," katanya. (*/Irwanda/ICA)

Baca Juga

Festival durian solsel
Anak Bupati Solok Selatan Bakal Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Lahan Hutan Negara yang Ditanami Sawit
Kejati Sumbar Periksa Bupati Solok Selatan Khairunas Terkait Dugaan Korupsi Lahan Hutan Negara
Kejati Sumbar Periksa Bupati Solok Selatan Khairunas Terkait Dugaan Korupsi Lahan Hutan Negara
Pemkab Solsel menggelar Festival Durian Solok Selatan di Objek Wisata Pulau Mutiara, Nagari Lubuk Gadang Utara, Kecamatan Sangir. Kegiatan ini digelar sejak 16 hingga 19 April 2024.
Festival Durian Solok Selatan, 2.500 Buah Durian Dibagikan Gratis Besok
Pemerintah daerah dari sejumlah kabupaten/kota di Sumatra Barat telah mempersiapkan sejumlah destinasi wisata unggulannya di momen libur .
3 Destinasi Wisata Unggulan Menarik di Solok Selatan saat Libur Lebaran, Apa Saja?
Langgam.id - Harimau Sumatera yang ditangkap BKSDA Sumbar di Maua Hilia, Palembayan, Kabupaten Agam dinamai Puti Maua.
Warga Lubuk Gadang Tenggara di Solok Selatan Lihat Harimau Masuk Kampung
Ustaz Abdul Somad (UAS) direncanakan akan menghadiri tabligh akbar di Ruang Terbuka Hijau Solok Selatan (Solsel) di Padang Aro.
Ustaz Abdul Somad Dijadwalkan Hadiri Tabligh Akbar di Solsel, Catat Jadwalnya