Berulang Kali Tertangkap, Seorang Wanita di Padang Dikirim ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi

Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Seorang wanita di Padang dikirim ke panti rehabilitasi Andam Dewi Solok.

Seorang wanita dikirim ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi Solok. (Foto: Dok. Satpol PP Padang)

Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Seorang wanita di Padang dikirim ke panti rehabilitasi Andam Dewi Solok.

Langgam.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali mengirim seorang wanita ke Panti Rehablitasi Andam Dewi Solok, Jumat (22/4/2022) sore.

Wanita yang dikirim ke panti rehabilitasi itu merupakan salah satu dari empat wanita yang terjading razia di kos-kosan dan penginapan di Padang Selatan dan Padang Barat.

Kabid Penindakan Peraturan Perundang-undangan Daerah (P3D) Satpol PP Padang, Bambang Suprianto mengatakan, hasil pendataan dan proses yang dilakukan oleh PPNS, satu dari empat yang terjaring harus dikirim ke Panti Rehabilitasi Andem Dewi Solok.

"Wanita ini telah berulang kali ditertibkan dengan kasus pelanggaran Perda yang sama," ujar Bambang melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (23/4/2022).

Menurut Bambang, wanita berinisial DR (25) itu telah melanggar Perda Nomor: 11 Tahun 2005, tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

"Maka, untuk pembinaan lebih lanjut, petugas terpaksa mengirimnya ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi Solok," ucapnya.

DR ini, lanjut Bambang, sudah tiga kali diamankan Satpol PP di berbagai tempat dan telah membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. Namun, kembali terjaring oleh petugas.

Baca juga: Satpol PP Padang Kembali Amankan Pasangan Ilegal di Bulan Ramadan

"Dia kedapatan berduaan dengan laki-laki di salah satu kos di kawasan Padang Barat. Dari hasil pemeriksaan PPNS, DR memang sengaja datang ke kos teman prianya," katanya.

Dapatkan update berita Padang – berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Personel Satpol PP Padang menertibkan lapak-lapak pedagang kaki lima (PKL) yang berada di Kecamatan Tangah pada Sabtu (24/2/2024). Ada belasan lapak PKL
Satpol PP Padang Tertibkan Belasan Lapak PKL di Koto Tangah
Sebanyak lima orang pelanggar perda di Kota Padang menjalani sidang tindak pidana ringan (tipiring) di Pengadilan Negeri Padang,
Langgar Perda, 5 PKL di Kota Padang Jalani Sidang Tipiring
Padang Kembali Gelar Pasar Siti Nurbaya
Padang Kembali Gelar Pasar Siti Nurbaya
Abrasi Kian Mendesak Pasir Jambak, Rumah dan Pondok Wisata Semakin Terancam
Abrasi Kian Mendesak Pasir Jambak, Rumah dan Pondok Wisata Semakin Terancam
Komandan Korem (Danrem) 032 Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl
Prajurit Yonif 133/YS Padang Gugur Diserang KKB di Papua, Jenazah Tiba di Bandara Minangkabau Malam Ini
Balaikota Padang Kini Punya KPN Mart
Balaikota Padang Kini Punya KPN Mart