Andre Rosiade Bantu Masjid Nurul Khairat Koto Tangah Padang

Andre Rosiade Bantu Masjid Nurul Khairat Koto Tangah Padang

Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade.

Langgam.id - Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade memberikan bantuan untuk Masjid Nurul Khairat Kampung Jambak, Batipuh Panjang, Koto Tangah, Kota Padang. Bantuan senilai Rp50 juta itu bakal dimanfaatkan untuk biaya perbaikan masjid.

Andre Rosiade mengatakan, dirinya memilih fokus untuk membantu masjid dan mushala dalam program-programnya. Hal itu karena masih banyak rumah ibadah yang butuh bantuan, apalagi di tengah keterpurukan ekonomi saat ini.

Pengurus Masjid Nurul Khairat Indra Wiguna mengucapkan terima kasih pada Andre Rosiade yang telah membantu rumah ibadah mereka. Masjid yang dikelolanya memang butuh perbaikan dan pengembangan.

Mereka juga meminta, Andre melanjutkan bantuan untuk tahun 2023. Bantuan diharapkan dapat meningkatkan kualitas ibadah jamaah karena suasananya semakin nyaman.

Selain bantuan masjid, warga di sekitar juga meminta Andre membantu perbaikan jembatan yang roboh serta jalan yang sudah hancur di Kampung Jambak. Warga mengaku kondisi jalan dan jembatan sangat mengganggu akses warga menuju tempat beraktivitas masing-masing.

Mereka berharap, Andre Rosiade bersama anggota DPRD Padang atau Sumbar, bisa membantu mewujudkannya. Andre Rosiade yang hadir bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi menyebutkan, saat proposal masjid masuk, dia langsung meminta tim untuk mengkroscek dan memprosesnya.

Lokasi Kampung Jambak itu tidak asing bagi Andre Rosiade. Dia pernah ke Kampung Jambak Koto Tangah waktu masih kampaye Pileg 2019.

"Alhamdulillah, sekarang bisa kembali menyapa bapak-ibu jamaah semua. Mohon doanya, agar kami bisa tetap istiqomah dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI. Begitu juga ketua umum Gerindra Prabowo Subianto yang isya Allah akan menjadi Presiden 2024,” kata Andre Rosiade.

Baca Juga: Bank Nagari Bantu Pegawai, Masjid, dan Sekolah Terdampak Gempa di Pasbar dan Pasaman

Untuk jembatan gantung dan jalan, kata Andre, dia akan berkoordinasi dengan anggota DPRD Padang dan Sumbar yang berada di daerah pemilihan terkait.

Baca Juga

Padang Digitalisasi Manuskrip Undang-undang Era Kolonial Belanda
Padang Digitalisasi Manuskrip Undang-undang Era Kolonial Belanda
Lalu Lintas Padang-Solok Terputus
Longsor di Sitinjau Lauik Seret 2 Mobil ke Jurang, 1 Orang Meninggal Dunia, 1 Korban Masih Dievakuasi
99 Tahun Gedung De Javasche Bank Padang (2)
99 Tahun Gedung De Javasche Bank Padang (2)
Keluhan Pupuk Subsidi, Gubernur Sumbar: Ganti dengan Kompos dan Pupuk Kandang
Pembelian Pupuk Subsidi di Kota Padang Kini Gunakan KTP
Gubernur Sumbar: Berdayakan Potensi Daerah untuk Mencegah Stunting
Dua Ribu Anak di Padang Terindikasi Stunting
Anggota DPR Andre Rosiade Tinjau Tol Trans Jawa Km 70, Cek Arus Balik Lebaran
Anggota DPR Andre Rosiade Tinjau Tol Trans Jawa Km 70, Cek Arus Balik Lebaran