Gerindra Sumbar Bersiap Tunggu Prabowo di Padang

Gerindra Sumbar Bersiap Tunggu Prabowo di Padang

Prabowo Subianto, Calon Presiden Indonesia nomor urut 2 (Sumber Foto: Akun Facebook resmi milik Prabowo)

Langgam.id - Partai Gerindra Sumatera Barat bersiap menunggu kedatangan Calon Presiden nomor urut 2 dalam kampanye akbar di Kota Padang, Selasa (02/04/2019) nanti.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Sumatera Barat, Nasrul Abit menyebutkan, jadwal kampanye akbar Prabowo di Padang memang diminta dipercepat. "Awalnya, kita usul 07 April. Namun, tim pusat mempercepat menjadi 02 April," ujar orang nomor dua di Sumbar itu.

02 April, kata Nasrul, agenda kampanye Prabowo hanya di Padang. "Agendanya cuma satu itu saja, dari Bandara langsung ke lokasi kampanye, setelah itu kembali ke bandara, lalu ke Jakarta. Hari itu, tidak ada juga agenda Prabowo kampanye di daerah lain," jelasnya.

Dikatakan Nasrul, kampanye akbar Prabowo dilaksanakan di kawasan Muaro Lasak, Pantai Padang.

"Kampanye dimulai sekira pukul 13.00 WIB," ungkapnya.

Menurut Nasrul Abit, kampanye tersebut akan dihadiri ribuan peserta. "Kader partai se-Sumbar, relawan, simpatisan serta masyarakat akan hadir dalam kampany akbar itu," ucapnya. (Rahmadi/FZ)

Baca Juga

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade memastikan Gerindra akan memprioritaskan kadernya maju dalam Pilkada serentak November 2024.
Andre Rosiade Pastikan Gerindra Usung Kader Sendiri di Pilkada 2024
Kekalahan Prabowo Subianto dalam Pilpres di Sumatera Barat menarik perhatian. Pasalnya, kedigdayaan Prabowo pada dua Pilpres sebelumnya
Pengamat: Pertimbangan Masyarakat dalam Memilih Capres Berbeda dengan Caleg
KPU Kota Padang sudah mengeluarkan Surat Keputusan Nomor 294 Tahun 2023 tentang Penetapan Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK)
Daftar 10 Lokasi di Padang yang Dilarang Dipasang Alat Peraga Kampanye
Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade bersyukur dengan hasil survei yang dirilis Polstra Research & Consulting, Rabu
Andre Pimpin TKD Prabowo-Gibran di Sumbar
Plt Kasiyanmin Ditintelkam Polda Sumbar Iptu Anthony
Call Center Yanmin, Cara Polda Sumbar Permudah Layanan STTP Kampanye Pemilu 2024
PKS, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat bersaing ketat untuk perebutan kursi DPR RI dari Dapil Sumatra Barat II.
Guspardi Gaus Buka Suara Soal Putusan MK Izinkan Kampanye di Sekolah dan Kampus