Diduga Mesum di Kos, Satpol PP Padang Amankan Sepasang Muda Mudi

Diduga Mesum di Kos, Satpol PP Padang Amankan Sepasang Muda Mudi

Satpol PP Padang amankan sepasang muda mudi. (Foto: Dok. Humas)

Langgam.id - Diduga berbuat mesum di kamar kos, sepansang muda mudi dijemput personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang di Polsek Lubuk Begalung, Selasa (23/07/2024) malam usai diserahkan warga.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Padang Rozaldi Rosman, mengatakan didapati laporan dari pihak Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) bahwa adanya pasangan yang diduga melakukan hal yang tidak senonoh di kamar kos yang berada di kawasan Parak Laweh.

"Mendapati laporan bahwa adanya pasangan diduga mesum di Kawasan Lubuk Begalung, Anggota Pol PP langsung melakukan penjemputan terhadap sepasang kekasih yang terlebih dahulu telah diamankan oleh warga di Polsek Lubuk Begalung," katanya, dikutip Rabu (24/7/2024).

Lalu, lanjut Rosman, setelah melakukan serah terima dengan Polsek Lubuk Begalung, Personil Satpol PP Padang langsung membawa pasangan itu ke Mako di Jalan Tan Malaka, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Sesampai di Mako Satpol PP Padang, pasangan lekasih tersebut diserahkan ke Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) untuk diproses lebih lanjut.

"Saat di Mako pasangan kekasih berinisial DT (22) laki-laki dan berinisial AZ (20) perempuan kita mintai keterangan dan dilakukan pendataan oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS)," ijar Rozaldi.

Rozaldi berterima kasih terhadap masyarakat yang telah pro aktif dalam menjaga Trantibum di wilayah tempat tinggal masing-masing.

"Untuk pasangan yang telah ditertibkan ini, kita akan lakukan pembinaan serta pemanggilan terhadap orang tua mereka, dan kepada masyarakat kita mengucapkan terima kasih karena telah pro aktif ikut menjaga Trantibum di wilayah tempat tinggal masing-masing," tutup Rozaldi Rosman. (*/Fs)

Baca Juga

Sebanyak lima lapak pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Khatib Sulaiman, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, dibongkar
Gunakan Fasum, 5 Lapak PKL di Padang Dibongkar Satpol PP
Diduga Mesum, Pol PP Padang Amankan Pasangan dari Gubuk di Bukit Lampu
Diduga Mesum, Pol PP Padang Amankan Pasangan dari Gubuk di Bukit Lampu
Sebanyak 10 orang pelanggar peraturan daerah (perda) menjalani sidang tindak pidana ringan (tipiring) di Pengadilan Negeri Padang
10 Pelanggar Perda Jalani Sidang Tipiring di Pengadilan Negeri Padang
Satpol PP Padang mengamankan puluhan pelajar yang keluyuran saat jam sekolah pada Senin. Mereka diamankan di warung Gunung Pangilun
Asyik Duduk di Warung, Puluhan Pelajar Dibawa ke Mako Satpol PP Padang
Sejumlah personel Satpol PP Padang berhasil meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang digelar di Aceh dan Sumatra Utara
Pemko Padang Upayakan Personel Satpol PP Peraih Medali PON Diberikan Bonus
Gencarkan Sosialisasi, Satpol PP Padang Libatkan Orangtua Cegah Tawuran
Gencarkan Sosialisasi, Satpol PP Padang Libatkan Orangtua Cegah Tawuran