669 P3K di Tanah Datar Dilantik

669 P3K di Tanah Datar Dilantik

Sumber: Prokopim Setda Tanah Datar

Langgam.id - Sebanyak 669 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Tanah Datar resmi dilantik oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, dalam sebuah upacara di Gedung Nasional Maharajo Dirajo, Batusangkar, pada Kamis (2/5/2024). Acara ini menandai momen bersejarah bagi para P3K, yang terdiri dari 466 tenaga guru, 166 tenaga kesehatan, dan 37 tenaga fungsional.

Bupati Eka Putra menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya pelantikan ini dan mendoakan agar para P3K yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Tanah Datar.

"Hari ini adalah hari bersejarah bagi kita semua," ujar Bupati Eka Putra. "Pemerintah daerah akan terus berusaha keras untuk membuka peluang bagi penerimaan ASN dan P3K di masa depan bagi seluruh masyarakat Tanah Datar," bebernya.

Eka Putra mengingatkan para P3K untuk senantiasa menjunjung tinggi profesionalisme dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Sebagai abdi negara, saudara sekalian haruslah selalu bersikap ramah dan murah senyum, terlebih karena tugas saudara berhubungan langsung dengan masyarakat," tegasnya.

Lebih lanjut, Eka Putra berpesan agar para P3K bersyukur atas pencapaian mereka dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Ingatlah perjuangan kalian sejak awal hingga bisa dilantik menjadi P3K hari ini. Wujudkan rasa syukur itu dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara maksimal," pesannya.

Eka Putra juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam proses perekrutan dan pelantikan P3K.

"Semoga momen bersejarah ini dapat menambah semangat saudara sekalian dalam membangun Kabupaten Tanah Datar lebih maju dengan bekerja cerdas, ikhlas, dan tuntas, sesuai bidang kerja masing-masing," tukasnya. (*Yh)

Baca Juga

Masa Tanggap Darurat Bencana Tanah Datar Bakal Diperpanjang
Masa Tanggap Darurat Bencana Tanah Datar Bakal Diperpanjang
Gebu Minang Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Bencana di Sumbar
Gebu Minang Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Bencana di Sumbar
Presiden Joko Widodo menilai penanganan bencana di Sumatra Barat, yaitu di Kabupaten Agam dan Kabupaten Tanah Datar, sudah berjalan
Presiden Nilai Penanganan Bencana di Sumbar Sudah Berjalan Baik
Bupati Tanah Datar Pastikan Kesiapan Penyambutan Presiden di Lokasi Pengungsian
Bupati Tanah Datar Pastikan Kesiapan Penyambutan Presiden di Lokasi Pengungsian
Sebanyak 23 jembatan di enam kecamatan di Tanah Datar, putus akibat bencana alam banjir bandang yang terjadi pada Sabtu (11/5/2024).
23 Jembatan di Tanah Datar Putus Diterjang Banjir Bandang
Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumbar menyebutkan ada sebanyak delapan titik longsoran badan jalan (terban) akibat scoring .
13 Korban di Kawasan Tanah Datar yang Masih Hilang akan Terus Dicari